abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Youtuber bikin konten gitar goreng, netizen pun meradang


Viral video seorang youtuber yang menggoreng gitar sebagai konten. Simak selengkapnya.


Konten youtube merupakan ide dari sebuah karya. Dalam youtube karya berupa video, dan video inilah yang disebut sebuah ide. Dimana sebelumnya kreator telah menyusunnya dari awal hingga akhir. Keseluruhan video inilah yang disebut konten. Konten youtube pun beragam, salah satunya konten tentang gitar.

Gitar  merupakan  sebuah alat musik yang cara memainkannya dipetik karena memilik senar-senar yang dapat mengghasilkan bunyi. Alat ini berfungsi sebagai alat pengiring lagu. Cara memainkannya susah susah sulit, karena hanya dipetik tetapi juga dengan menekan senar yang lain mengikuti kunci dari lagu yang diiringi. makanya terbilan susah sulit.

Kalau dimaninkan memang gitar alat musik pengirin yang sangat bagus, apalagi ditangan pengguna yang tepat. Namun apa jadinya jika gitar berada ditangan yang salah. Seperti yang dilakukan oleh youtuber bernama Bobo ini. Alih-alih ia memainkan gitar, malah gitarnya di goreng dan bahkan dijadikan geprek. Wah sudah gak waras ini mah haha.


Viral di media sosial melalui akun tiktok bernama @bobonsantoso, membuat aksi youtuber bobo ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebenarnya ane mah orangnya gak terlalu bisa bermain gitar. Kunci gitar aja yang ane tau hanya kunci c dan e. tapi melihat perlakuan bobo terhadap gitarnya yang digoreng ane jadi sedikit meradang nih haha.

Kronologis
Dalam video tersebut awalnya ia memegang gitar lalu tiba-tiba melumuri gitar tersebut dengan tepung. Ia lakukan dengan santai tanpa dosa, lalu ia masukkan ke pengorengan. Dan digorenglah gitar berukuran besar itu kedalam wajan yang besar pula. Waduh bisa-bisanya niat banget goreng gitar.

Dalam akun tiktoknya kemudian ia unggah video tersebut dan memeberi caption sedang membuat gitar goreng geprek. Aneh-aneh aja nih. Kayak gak ada bahan gorengan lain aja haha. Yang masih penasaran ini videonya

Tanggapan netizen
Setelah ia upload ke akun tiktoknya, tentu saja langsung menarik perhatian netizen khusunya pengguna tiktok yang lainnya. Sebanyak 2 juta orang telah menonton  unggahan tersebut, serta berbagai komentar yang dilayangkan ke video bobo tersebut.
Dilansir oleh liputan6.com seperti ini komentar para netizen:

"Gue menangis liat minyaknya bakal terbuang sia-sia" komen salah satu netizen.

"Punya gitar buat digoreng" ujar netizen lainnya. 

"Sumpah mending buat gw gitarnya"  tambah netizen lainnya.

 

Sekian thread dari ane
Semoga bermanfaat
 
___________________________

 
Sumber: Opini Pribadi  
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 29-10-2020 23:36
ichvantia
BlueGuy.BuleGay
B.a.d.b.o.Y
B.a.d.b.o.Y dan 9 lainnya memberi reputasi
8
8.8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.