AsterixGaliaAvatar border
TS
AsterixGalia
sedih 😌
saya seorang pemuda lugu, yang tidak pernah memusuhi, membenci, apa lagi menyakiti, hidup lempeng dan lurus, kalau kata orang jawa "dikongkon ngidul yo ngidul, dikongkon ngalor yo ngalor".

ane memang sedikit pendiam, walau pendiam ane tidak anti sosial, saat lagi ada waktu luang ane juga biasa kumpul ngobrol sama temen-temen, setiap ada yang perlu bantuan ane bersedia untuk membantu.

tapi dengan sifat ane itu, ane sama temen-temen dikampung tetap dimusuhi, dibenci dan acuhkan. kalau lagi ikut nongkrong jadi sasaran bully, saat dibully ane tidak pernah membalas, bukan karena alasan takut atau apa, cuma ane tidak mau sampai terjadi keributan, sesakit apapun perlakuan yang ditujukan ke ane tetap akan tersenyum dan memaafkan.

yang perlakukan seperti itu cuma temen di kampung, temen sekolah sampai kuliah baik-baik aja, jadi sahabat akrab sampai dengan sekarang, kalau memang ane orang yang menyebalkan pasti juga akan mendapat perlakuan dari temen-temen ane yang lain.

apakah orang pendiam memang ditakdirkan untuk selalu di bully?

Spoiler for :


kemarin di kampung ada acara, pemuda disuruh jadi pramusaji, karena orang yang ditunggu tidak kunjung datang, sama para pemuda ditinggal ngopi, karena saat dilokasi hanya ada ane sendiri, ane putuskan untuk pulang terlebih dahulu karena ada kepentingan juga, eh tiba-tiba aja ane di wa seperti itu. 😌
motherparker699
berodin
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread•26.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.