News
Batal
KATEGORI
link has been copied
226
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9aa60ee83c720f6f02cadc/tiga-orang-tewas-ditusuk-di-gereja-prancis-pelaku-teriak-allahuakbar
Sebanyak 3 orang tewas ditusuk di Gereja Notre-Dame di Nice, Prancis. Tepatnya di Côte d’Azur. Dalam aksi penusukan itu beberapa orang terluka. Pembunuhan itu terjadi, Kamis (29/10/2020) pagi waktu setempat sekira pukul 09.00. Seperti dilansir Guardian, kejadian di dalam basilika Notre-Dame. Kepolisian menyebut itu sebagai aksi teror. Sementara penusuk ditembak oleh polisi, tapi tidak tewas. Pe
Lapor Hansip
29-10-2020 18:22

Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!

Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!


Sebanyak 3 orang tewas ditusuk di Gereja Notre-Dame di Nice, Prancis. Tepatnya di Côte d’Azur.

Dalam aksi penusukan itu beberapa orang terluka. Pembunuhan itu terjadi, Kamis (29/10/2020) pagi waktu setempat sekira pukul 09.00.


Seperti dilansir Guardian, kejadian di dalam basilika Notre-Dame. Kepolisian menyebut itu sebagai aksi teror.

Sementara penusuk ditembak oleh polisi, tapi tidak tewas. Penusuk hanya luka dan dibawa ke rumah sakit.

Walikota Nice, Christian Estrosi mengatakan pelaku teriak Allahuakbar berulang kali. Dia langsung ditangkap.

Christian Estrosi juga mengungkapkan ada seorang perempuan yang dipenggal, tapi dia tidak tahu persis. hanya saja dipastikan 2 orang lainnya tewas.

“Ada dua orang yang terbunuh di dalam gereja… dan orang ketiga yang berada di bar menghadap gereja tempat dia berlindung. Cukup sudah ... kita harus menyingkirkan Islamo-fasisme ini dari wilayah kita," katanya.

Serangan itu terjadi kurang dari dua minggu setelah guru sejarah Samuel Paty, 47, dipenggal di luar sekolah setelah menunjukkan karikatur Nabi Muhammad kelasnya. Saat itu diklaim dia tengah diskusi tentang kebebasan berbicara.

“Sebelum menjadi profesor sekolah, kali ini barbarisme Islamo-fasis memilih menyerang di dalam gereja. Sekali lagi, ini sangat simbolis,” tambah Estrosi.

Polisi memastikan bahwa tiga orang tewas dalam serangan itu.

Pihak keamanan pun menyelidiki dugaan serang ini merupakan serangan dari organisasi teroris.

Kini, Presiden Emmanuel Macron sedang menuju ke Nice.


Sumber





Sadis bray emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 20:32
ditunggu aksi balasan nya pas jumatan besok.. christchurch 2.0 emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan dalamuka memberi reputasi
2 0
2
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 20:37
Koq malah jadi penyerangan antar agama.

Koq tu majalah g diserang, ato macron nya sekalian
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 20:46
Ada yg sengaja mancing di air keruh kah? Something smell fishy here...
0 0
0
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 20:52
Penyembah matahari nih pasti pelakunya
emoticon-Mad
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
1 0
1
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 21:09
Kalau pelaku teriak yesus..yesus..apakah pelakunya otomatis orang katolik..nanya aja sih..
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 21:09
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 21:13
Kapan dunia ini bisa menyadari, tayik itu mau bagaimana di tutup tutupi, di ubah ubah bentuknya, namanya tetap adalah tayik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
L0ST dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 21:38
Goreng teroooooos emoticon-Cool
0 0
0
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 21:46
inilah wajah asli islam !

masih berkelit, cuk ?
profile-picture
profile-picture
L0ST dan dalamuka memberi reputasi
2 0
2
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 21:47
Jika kebanyakan candu memang bs jd cacat otaknya dan menghalalkan segala cara yg menurutnya benar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 23:09
Ya kalo gak suka junjungannya dihina, jangan menghina junjungan lain. Gitu aja sih...
0 0
0
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
29-10-2020 23:16
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!

Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!emoticon-Ngakak
Diubah oleh albetbengal
profile-picture
sibuk.nyaleg memberi reputasi
1 0
1
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
30-10-2020 00:11
kacao
smuanya merasa paling bener
emoticon-Cape d...
0 0
0
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
30-10-2020 00:34
Muka arab tereak2 Allahu akbar bunuh orang, itulah kelakuan muslim.
Kl zinedine zidane bikin goal atau penemuan oleh ilmuwan muslim itu bukan kelakuan muslim.

Ya serah lu lah..
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
30-10-2020 00:35
Semoga aja deh sitasinya bisa segera damai kembali dan semoga aja tidak ada lagi korban jiwa atas nama agama dan permusuhan
0 0
0
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
30-10-2020 00:50
kalo begini terus dan berulang, ya bener juga si yang dibilang macron
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
30-10-2020 01:52
Sadis bre emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tiga Orang Tewas Ditusuk di Gereja Prancis, Pelaku Teriak Allahuakbar!
30-10-2020 05:56
Hmmm ada apaan gaes
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia