Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f979f73349d0f65267c36c0/malindranime-membahas-seputar-dunia-anime
Disini situs bernama malindranime membahas seputar dunia anime untuk pecinta dunia manga, pastinya semua sudah pada tau kan anime itu apa, ya garis besarnya sudah pasti tau lah, tapi pada artikel kali ini kita mengupas lebih dalam arti dan makna dari anime. Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari &quo
Lapor Hansip
27-10-2020 11:17

malindranime membahas seputar dunia anime


malindranime membahas seputar dunia anime



Disini situs bernama malindranime membahas seputar dunia anime untuk pecinta dunia manga, pastinya semua sudah pada tau kan anime itu apa, ya garis besarnya sudah pasti tau lah, tapi pada artikel kali ini kita mengupas lebih dalam arti dan makna dari anime.

animasi dari Jepang


Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi lanjut dari malindranime membahas seputar dunia anime nama yang kita berikan untuk situs ini, Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di Jepang. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa anime dapat diproduksi di luar Jepang. Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.


Anime pertama



Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Dewasa ini anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu.

Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel menjadi terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti Cartoon Network dan Nickelodeon yang mengekspor kartunnya. Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi semua orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk bertindak kejahatan. Pembuat anime disebut animator. Para animator bekerja disebuah studio untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam studio itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas.

Tapi sangat disayangkan, gaji dari para animator tersebut kecil jika dibandingkan dengan kerja keras mereka. Hal ini yang membuat para animator enggan untuk bekerja secara profesional. Mereka merasa hal itu tidak sebanding dengan usaha yang telah mereka lakukan. Para animator itu sering disebut "seniman bayangan". Karena mereka bekerja seperti seorang seniman yang berusaha mengedepankan unsur cerita dan unsur intrinsiknya.



pihak produsen anime


Pembajakan juga mempersulit para animator untuk mendapatkan keuntungan penuh dari hasil kerja keras mereka, meski ternyata juga ada "gosip" yang mengatakan bahwa ada pihak produsen anime yang menyebarluaskan karya mereka di luar jalur perdagangan resmi (mungkin gratisan atau dibajak) dengan tujuan untuk lebih memopulerkan hasil karya mereka. Tidak sedikit orang yang pergi ke Jepang untuk belajar mengenai pembuatan anime (dan manga tentunya) karena tertarik setelah melihat berbagai anime yang telah menyebar ke berbagai pelosok dunia di berbagai benua. Ada juga pihak yang membuat hasil karya yang serupa atau bahkan mungkin meniru ciri anime, misalnya Korea dan beberapa negara Asia lainnya.


Teknologi Visual Komputer


Teknologi CG (Computer Graphics), Teknologi Visual Komputer, dan sebagainya telah mempermudah pembuatan anime sekarang ini, karena itu ada yang menganggap bahwa kualitas artistiknya lebih rendah dibandingkan dengan anime masa lalu. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa kualitas gambarnya pun sekarang ini lebih nikmat dilihat dan lebih mudah dimengerti karena gambarnya lebih proporsional dan warnanya lebih bagus, ditambah keberadaan teknologi HD.


format seni


Anime adalah salah satu format seni, namun disalahartikan sebagai genre. Dalam bahasa Jepang, kata anime merujuk pada format animasi dari seluruh dunia. Sementara pada bahasa Inggris, anime berarti "animasi bergaya Jepang" atau "animasi yang diproduksi di Jepang". Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".


tonton video nya ...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
malindranime membahas seputar dunia anime
27-10-2020 11:19
artikel ini bisa anda download silahkan diklik malindranime membahas seputar dunia anime berbentuk file pdf.

original posted nya ... malindranime membahas seputar dunia anime
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
27-10-2020 11:20
gua lebih suka baca manganya gan, ketimbang nnton doank emoticon-Ngakak
dan, kalau gk sibuk boleh mampir ke Hot Thread gua gan, mengenai Brainwave software (i-doser) , >> https://kask.us/iznRu

Dan juga Jangan lupa d rumah saja ya gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh greasemonkey09
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
27-10-2020 11:55
Naruto beneran mati?
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
27-10-2020 18:14
ya lumayan lah dunia anime buat hiburan semata
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
29-10-2020 15:16
Hmmmm.Saya merasa pusing
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
30-10-2020 14:29
anime adalah animasi jepang, klo disini pilem kartun buat nak anak emoticon-Wink
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
30-10-2020 17:55
ane pahami dulu bray isi tritnya
0 0
0
malindranime membahas seputar dunia anime
01-11-2020 18:09
Anime apa bisa disamakan ya ama pilem kartun sperti spongebobs gitu?
profile-picture
updateinfobola memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fitness & Healthy Body
ngedonor-bersama-pdi
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia