Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f979b4e8d94d027364c4848/sepak-bola-musim-2020-21-aneh-banget-gan
Banyak kejutan-kejutan yang terjadi di sepak bola musim 2020-21, seperti Manchester United dibantai Spurs 1-6, Liverpool juga sama dibantai Aston Villa 2-7. Tapi ane ga fokus ke situ gansis, ada yang lebih menarik dari kedua tim besar Liga Inggris itu terbantai. Di musim 2020-21 ini, gansis pada sadar ga, kalau tim-tim yang tidak diprediksi mendominasi liga malah memberikan kejutan.
Lapor Hansip
27-10-2020 11:00

SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sepak bola musim 2020-21, seperti Manchester United dibantai oleh Spurs 1-6 dan Liverpool dibantai oleh Aston Villa 2-7. Tapi ane ga fokus ke situ gansis, ada cerita yang lebih menarik daripada pembantaian dua tim besar Liga Inggris tersebut.

SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
(bola.com)


Di musim 2020-21 ini, gansis pada sadar ga, kalau tim-tim yang tidak diprediksi mendominasi liga malah memberikan kejutan bahkan pemuncak klasemen di empat liga top Eropa bener-bener bikin geleng-geleng kepala dah.

Yuk kita mulai dulu dari Liga Inggris, banyak yang memprediksi bahwa Liverpool dan Manchester City yang masih mendominasi Liga Inggris, nyatanya Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris, Liverpool masih bisa ditolerir lah soalnya ada di posisi ke-2, lah ini Manchester City ada di posisi ke berapa? Cek sendiri aja gansis, ane ga tega ngasitaunya.




Oh iya gansis ngerasa ga kalau Liga Inggris pekan kelima sama keenam itu lebih banyak pertandingan yang berakhir imbang.. Coba deh langsung dicek, yang ikutan tebak skor Liga Inggris Kapten Kaskus, banyak yang amsyong, gara-gara hasil imbang.

Di Liga Italia, ada Milan yang mengejutkan, bener-bener abang jago ni. Dini hari tadi Milan bermain imbang 3-3 lawan Roma, hal tersebut membuat Milan masih berada di puncak klasemen Liga Italia, bahkan Milan sudah 22 pertandingan beruntun lupa gimana caranya kalah di semua kompetisi. Keren!






Dari Liga Spanyol, siapa yang sangka bahwa Real Sociedad yang memimpin Liga Spanyol, ngelangkahin Real Madrid sama Barcelona. Bener-bener ga sopan ini Real Sociedad, btw gansis ada yang tahu nama-nama pemain Real Sociedad ga? Hehehe.

Liga Inggris udah, Liga Italia udah, Liga Spanyol udah, yuk kita tengok ke Liga Jerman. Di Liga Jerman RB Lepzig ni yang jadi pemuncak klasemen, tapi...... Yaudahlah ya mungkin dikasih sementara sama Bayern Muenchen untuk mencicipi rasanya berada di puncak klasemen Liga Jerman. Soalnya "Semua Akan Bayern pada Waktunya"

Itu dia yang bikin sepak bola musim 2020-21 aneh gansis. Btw ada keanehan apalagi ya di sepak bola musim 2020-21, kalo gansis tau, langsung komen di bawah ya!

emoticon-Toast
Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:14
Pertandingan bola yang aneh dengan tanpa penonton...ane biasanya nonotonin penonton bola nya gan...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:14
ga aneh lagi gan, aneh nya minta ampun, emoticon-Wakaka
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:15
Ini karena efek gak ada penonton gan, atmosfere hawa manusia yang berkumpul dengan segala keringetnya di stadion bakalan buat orang jadi beda.

Jadi dah macem main sparing ajah padahal match official
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:17
Nggak ada yang ane, biasa ajaemoticon-Bola
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:24
Ac Milan dipuncak klasemen aneh? Ngikutin bola dr tahun kapan bro?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:25
Ane harepin ada juara baru di liga itali jerman prancis
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:26
Jeventus tetap paling yahuuuuud, fix no debate emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-army

Send cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
namaku374 dan kemaln memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:28
Ane feelling sih ada permainan mafia bola, jadi semua diatur bandar
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:34
Smg sih yg juara jgn itu2 mulu, bosen wkwkwk
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:35
Baguslah gan..
Masa juventus setiap musim selalu juara.. seperti nggak ada tim tangguh aja di liga italia selain juve..

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kemaln memberi reputasi
0 1
-1
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:43
Apakah konspirasi di balik keanehan ini? emoticon-Bingung
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:46
konsistenkah sampai akhir musim?
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:46
Kalo di inggris awal musim klub2 besar rada males manasin mesin gan. Tar tengah musim deh. Pada panik. Terus gaspol.
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 09:52
Semua akan ngeliperpul emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 10:07
Ini milan ngegas abisss semoga sampe akhir musim dipuncak teros
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 10:08
Masih terlalu dini sih musimnya gan
emoticon-Big Grin
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 10:09
Leipzig tapi semalem dibantai emyu emoticon-Hammer (S)
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 10:17
Kalo ane malah lebih aneh lagi Liga Indonesia a.k.a Liga Shopee, masih belum mulai mulai tuh gan emoticon-Bingung
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 10:19
Biar menarik aja menurut ane mah kan ada info mau ada liga khusus tim tim besar aja di eropa
0 0
0
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
29-10-2020 10:34
Oh jadi banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sepak bola musim 2020-21
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia