kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !


Heboh! YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewahnya Untuk Konten Karena Kesal !




Mercedes dibakar YouTuber


Mungkin kita sudah cukup sering melihat video atau konten-konten nyeleneh di media sosial dan YouTube yang dilakukan beberapa orang hanya untuk mencari perhatian serta mendapatkan view yang banyak.

Ya memang harus diakui untuk membuat sebuah konten berkualitas yang mampu dilihat oleh banyak penonton itu tidaklah mudah, maka alih-alih membuat konten berkualitas, banyak YouTuber atau pengguna media sosial saat ini yang membuat konten-konten aneh bin nyeleneh demi mendapatkan perhatian.


Mercedes Benz AMG GT 63 s Coupe

Tapi, dari sekian banyak konten video nyeleneh yang dibuat oleh para YouTuber, bisa jadi video dari seorang YouTuber asal Rusia ini adalah video paling aneh dan absurd di tahun 2020.

TONTON DULU VIDEONYA GAN !


Yap, YouTuber asal Rusia bernama ЛИТВИН atau lebih dikenal dengan Misha baru saja memposting video dimana dia dengan sangat tenang menyiram dengan bensin lalu membakar mobil Mercedes miliknya yang tentu saja harga mobil mewahnya tersebut luar biasa mahal ya gan, sekitar $270.000 emoticon-Matabelo

Video ini telah dilihat oleh lebih dari 9 juta orang dalam beberapa hari terakhir dan seperti yang ane bilang mungkin aja ini adalah video paling aneh tahun ini yang kalian saksikan di YouTube.


dibakar bensin

Namun, dalam video lain yang dipublikasikan di salurannya, dirinya melaporkan memang ada masalah dengan mobil Mercedes-Benz AMG GT 63 S Coupé tersebut sejak hari pertama dia membelinya. Seolah-olah itu belum cukup, dia pergi ke dealer untuk mengatasi kerusakan, tetapi perusahaan resmi disana tidak melakukan apa pun.


mercedes mewah terbakar habis

Lalu entah karena merasa kesal dan jengkel dengan pelayanan yang didapatkan, dia kemudian membakar mobilnya tersebut begitu saja, lalu menjadikannya sebagai konten dalam channel YouTube miliknya, dan tentu saja aksi membakar mobil mewah tersebut sontak menarik perhatian dari warganet khususnya para pengguna YouTube dari berbagai dunia, banyak yang menilai jika konten yang dilakukan oleh Misha tersebut adalah konten video dengan biaya yang sangat mahal walaupun absurd, bagaimana tidak, mobil seharga $270.000 itu dibakar sampai hangus tak bersisa.


Sang Youtuber

Nah gimana gan? kebayang ngga ada youtuber yang rela membakar mobil mewah seharga Milyaran rupiah hanya untuk dijadikan konten Youtube, walaupun memang alasannya karena kesal karena mobilnya bermasalah, ya orang kaya mah gitu, kesal sama barang yang dibeli eh maen bakar aja emoticon-Ngakak (S)






Penulis : kamaytea
Refensi : Link sumber

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 28-10-2020 03:35
asamboigan
ladies.hunter01
aygilagility
aygilagility dan 49 lainnya memberi reputasi
50
10.7K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.