HernandezJoe
TS
HernandezJoe
SEPAK BOLA MUSIM 2020-21 ANEH BANGET GAN!
Banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sepak bola musim 2020-21, seperti Manchester United dibantai oleh Spurs 1-6 dan Liverpool dibantai oleh Aston Villa 2-7. Tapi ane ga fokus ke situ gansis, ada cerita yang lebih menarik daripada pembantaian dua tim besar Liga Inggris tersebut.


(bola.com)


Di musim 2020-21 ini, gansis pada sadar ga, kalau tim-tim yang tidak diprediksi mendominasi liga malah memberikan kejutan bahkan pemuncak klasemen di empat liga top Eropa bener-bener bikin geleng-geleng kepala dah.

Yuk kita mulai dulu dari Liga Inggris, banyak yang memprediksi bahwa Liverpool dan Manchester City yang masih mendominasi Liga Inggris, nyatanya Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris, Liverpool masih bisa ditolerir lah soalnya ada di posisi ke-2, lah ini Manchester City ada di posisi ke berapa? Cek sendiri aja gansis, ane ga tega ngasitaunya.




Oh iya gansis ngerasa ga kalau Liga Inggris pekan kelima sama keenam itu lebih banyak pertandingan yang berakhir imbang.. Coba deh langsung dicek, yang ikutan tebak skor Liga Inggris Kapten Kaskus, banyak yang amsyong, gara-gara hasil imbang.

Di Liga Italia, ada Milan yang mengejutkan, bener-bener abang jago ni. Dini hari tadi Milan bermain imbang 3-3 lawan Roma, hal tersebut membuat Milan masih berada di puncak klasemen Liga Italia, bahkan Milan sudah 22 pertandingan beruntun lupa gimana caranya kalah di semua kompetisi. Keren!






Dari Liga Spanyol, siapa yang sangka bahwa Real Sociedad yang memimpin Liga Spanyol, ngelangkahin Real Madrid sama Barcelona. Bener-bener ga sopan ini Real Sociedad, btw gansis ada yang tahu nama-nama pemain Real Sociedad ga? Hehehe.

Liga Inggris udah, Liga Italia udah, Liga Spanyol udah, yuk kita tengok ke Liga Jerman. Di Liga Jerman RB Lepzig ni yang jadi pemuncak klasemen, tapi...... Yaudahlah ya mungkin dikasih sementara sama Bayern Muenchen untuk mencicipi rasanya berada di puncak klasemen Liga Jerman. Soalnya "Semua Akan Bayern pada Waktunya"

Itu dia yang bikin sepak bola musim 2020-21 aneh gansis. Btw ada keanehan apalagi ya di sepak bola musim 2020-21, kalo gansis tau, langsung komen di bawah ya!

emoticon-Toast
Diubah oleh HernandezJoe 27-10-2020 07:41
nirankarayusuf2210tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
6.1K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.