News
Batal
KATEGORI
link has been copied
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98f0a5a2d1955c260fdf8e/arie-untung-kecam-presiden-macron-taruh-tas-mahal-merek-prancis-di-lantai
Jakarta -  Salah satu seleb Indonesia yang ikut mengecam Presiden Macron adalah Arie Untung. Dalam Instagram miliknya, Arie Untung memperlihatkan tas-tas mahal milik Fenita Arie dengan merek Prancis ditaruh di lantai. Padahal semula tas-tas tersebut disimpan dengan baik di lemari milik Fenita Arie. Arie Untung mengatakan jika tas-tas tersebut sangat tidak layak mendapatkan tempat yang bagus.
Lapor Hansip
28-10-2020 11:16

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
Jakarta - 

Salah satu seleb Indonesia yang ikut mengecam Presiden Macron adalah Arie Untung. Dalam Instagram miliknya, Arie Untung memperlihatkan tas-tas mahal milik Fenita Arie dengan merek Prancis ditaruh di lantai.

Padahal semula tas-tas tersebut disimpan dengan baik di lemari milik Fenita Arie. Arie Untung mengatakan jika tas-tas tersebut sangat tidak layak mendapatkan tempat yang bagus.


"NGGA LAYAK. Yg sabar ya teman2 Ngga habis2 cobaan ini Nambah Yg satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi "paling rendah"," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya.

"Smentara pernyataannya gitu Barang2 ini Ga akan kami pakai Berapapun harganya Ga sebanding sama nabiku sama sekali So insulting. Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys. bukan orangnya, ini murni pemimpinnya aja, ga semua org prancis juga setuju sama presidennya, tapi biar dia tau impact ekonomi yg dihasilkan atas penghinaan ini Di muslim market brnd prancis skrg valuenya langsung "murah" kyk ga ada hal lain yg lebih penting aja yg lebih manfaat utk dibahas," sambungnya lagi.



Dalam unggahannya, Arie Untung menjelaskan jika sebenarnya Prancis adalah salah satu negara dengan pertumbuhan muslim terbesar di Eropa.

"Menurut data, prancis adalah negara dng pertumbuhan muslim terbesar di eropa bahkan masjid terbesar di eropa ada disana, jd warganya jg byk yg marah kok. Kita diajarkan dilarang menghina kepercayaan lain, dng alasan apapun dalam islam ngga boleh (QS. al-An'am: 108). "Emg sih klo nabi yg disinggung semua pasti mau langsung "turun" Tapi Sabar ya teman2 kita sedang masuk fase mulkan jabbariyan Temen2 muslim jgn response balik hina kepercayaan apapun, kita jd pribadi2 yg sabar Hidup berdampingan damai dng yg berbeda kepercayaan adalah kelembutan yg diajarkan Rasulullah saw," jelasnya lagi.


Arie Untung pun mengajak untuk kita semua memakai produk dalam negeri. Hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi negara sendiri.



"Sekalian utk naikin ekonomi kita. Mending pake produk dalam negri aja yuk ukm2 banyak yg bagus2 Yg Harganya memang lebih murah, tapi value nya kita sekalian bisa saling membantu pengusaha lokal. pour mon ami français, SABR S'il vous plait. allahumma sholli ala muhammad Ya Rabb aku ga punya kemampuan apa2 atas penghinaan ini Cuma ini yg kami mampu semoga Kau menyaksikan dmn posisi kami berada," jelasnya lagi.

sumur

kalo bela nabi, harusnya dibuang sekalian dong.emoticon-Kagets
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 18:29
hahahaha kocak
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 18:34
Taro di lante?
Sini kasih gw, gw injek2 depan lu..
Pilih tas ape tuhan?
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 18:35
Kalo tindak mbok jangan nanggung, sini kasih ke ane tu tas daripada jadi hama di tempat lu
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 18:53
ngomong apaan sih ngalor ngidul ga jelas, apa hubungannya nabi dengan tas branded dari prancis??? kadrun emang beda
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 18:56
Taruh di lantai terus di ambil lagi heuheuheu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 19:54
ini orang salah satu PELLEERRR KAMBING JUGA.
pamer hijrah, tapi masih ga rela ninggalin duniawi

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 20:02
semoga beneran hijrah ke produk dalam negeri..
profile-picture
profile-picture
auliabariq2014 dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 20:19
cuma simbolik aja sih. yg cerdas pasti paham , yg anti islam langsung bacot macam2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 20:34
emoticon-Wow mahluk kadrun emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
auliabariq2014 dan JustMe10 memberi reputasi
1 1
0
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 20:47
kasih ke aku sajalaah
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 20:57
Setengah setebgah belanya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 21:02
bakar kalo serius, videoin. Kalo disimpen balik, lu cuma pamer punya tas mahal, tetap cinta barang2 dr negara non muslim.
0 0
0
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 21:28
halah ujung-ujungnya malah jualan tas
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 21:34
taro di lantai. kalau uda selesai pidatonya, disimpan di lemari & dipakai lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 22:19
Ini mau boikot atau pamer?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 22:33
Mas Arie,
Tolong jangan terlalu memperlihatkan dengan jelas bahwa kadrun itu golongan sampah yg otaknya cuma disekitar selangkangan aja ya.
Lu pake otak donk, emas lu taruh di toilet yg penuh isi feses jga pasti bakal digaruk orang.
Apalagi barng branded Paris, mau lo pindahin ke lobang anus lo juga ga bakal mengurangi harga dan kualitas barang tsb.

Nah apalagi ini, lu cuma mindahin ke lantai doank.
KALAU LO BRANI, BAKARRRRR TUH SMUA.. GUA MODALIN DAH BILA PERLU PAKAI PERTAMAX GUA MODALIN.

Jangan bacot lu aja yg dipiara.

Dasar kadrun sampah.
Ngakunya pembenci kafir, taunya penjilat pantat kafir. Smpe2 rela ngebeli barang2 kafir dengan harga yg gak masuk akal. Itu apa kalau bukan penjilat pantat kafir?
Golonganmu emang identik dengan KEMUNAFIKAN, drun.

profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan royais memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 22:43
Saking Cintany dengan nabi dan di bulan kelahiran nabi sampai tidak rela ada yg menghina nabi muhammad. Semoga saja dengan mslah ini malah menjadi ide untuk mencintai produk dalam negri
0 0
0
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 22:54
Cuma segitu ?

Habis video taruh kembali kedalam lemari sambil di lap lap mungkin ?

Cobalah bikin yang lebih wah untuk menyampaikan maksudnya.

Disilet, di robek, atau di bakar sekalian, pasti maksudnya tersampaikan dengan baik
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 23:08
jangan pernah naik pesawat terbang lagi soalnya nggak akan bisa terbang tanpa radar & sistem navigasi punya prancis. jangan minum aqua, punya prancis juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2pic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 23:17
Sudah kurang job emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan royais memberi reputasi
2 0
2
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia