• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Medsos Jadi Ajang untuk Pamer! Inilah 4 Jenis Pamer Paling Terpopuler Menurut Ane

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Medsos Jadi Ajang untuk Pamer! Inilah 4 Jenis Pamer Paling Terpopuler Menurut Ane
Hallo gan/sis kali ini ane mau bahas tentang media sosial. Jadi ada klise ‘media sosial diciptakan memang untuk pamer’, hm topic menarik buat ane bahas.

Dan sebelum ketopik ane mau mengedukasi ente yang belum dewasa mengunakan media sosial, jadi apapun yang ente post di media sosial entah itu di facebook, instagram atau twitter, jangan marah jika ada orang yang menghujat. Missal ente posting foto atau curhatan, terus ada yang komen “ah gak penting..muka kayak ban becak aja di post” .

Yang perlu ente tahu adalah ketika ente memposting entah itu hal pribadi atau whatever ke ranah public, berarti ente secara tidak sadar ingin mendapat attention atau tanggapan dari public. Sesuatu hal dalam hidup tu pasti ada yang nama nya positif dan negatif. Jadi setiap apa yang ente post, ente juga harus siap kemungkinan dua hal tersebut, this is reality bray. Jadi bijaklah dalam bermedsos.

Nah langsung ketopik aja gan/sis ane terlalu banyak bacot, nih 4 jenis pamer yang paling terpopuler dan ane temuin di setiap media sosial:
 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
tapi ada juga yang sombong karena pamer mobil rental. Difoto terus di jadikan foto profil.

 
Jadi agan pernah nemuin orang yang mana, tulis ya di kolom komentar ya? Dscalimer! Thread ini tidak untuk menyingung siapapun, thread ini ane buat berdasarkan riset dan data yang ane lihat di lapangan, jadi kalu ada yang tersingung ya ane minta maaf ya, ane mahlumin karena kadang tidak semua orang bisa menerima kenyataan sie.emoticon-Peaceemoticon-Peace

sumber: ulasan pribadi
Diubah oleh novaajinugroho 28-10-2020 11:38
ervan.adhityaindramamoth11111378
11111378 dan 60 lainnya memberi reputasi
55
22K
345
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.