Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98d7cafacb952372273303/viral-kisah-wanita-berjerawat-karena-masker-kain-akhirnya-sampai-dioperasi
Viral, wanita berjerawat ini disebabkan oleh terlalu sering dan lama memakai masker wajah. Perempuan ini menceritakan kenapa jerawatnya tidak kunjung sembuh. Awalnya beliau sedang haid jerawat, tapi saat jerawat beliau memakai masker wajah. Itupun katanya sering mamakai masker wajah terlalu lama. Dalam kondisi jerawat haid perempuan ini tetap memakai masker.  Kemudian kata Fahira Alfhi jerawatnya
Lapor Hansip
28-10-2020 09:30

Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi

Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi

Viral, wanita berjerawat ini disebabkan oleh terlalu sering dan lama memakai masker wajah. Perempuan ini menceritakan kenapa jerawatnya tidak kunjung sembuh. Awalnya beliau sedang haid jerawat, tapi saat jerawat beliau memakai masker wajah. Itupun katanya sering mamakai masker wajah terlalu lama. Dalam kondisi jerawat haid perempuan ini tetap memakai masker. 

Kemudian kata Fahira Alfhi jerawatnya kenapa semakin membesar, sambil berkaca dan memeriksa jerawat diwajahnya. Lalu dengan pengobatan tradisonal perempuan ini mencoba ramuan-ramuan bahan alami. Ternyata dalam beberapa hari dipakai ramuan tersebut, tidak juga jerawat kempis atau sembuh.

Akhirnya beliau pergi kedokter ternyata, wajahnya yang berjerawat tersebut alergi terhadap masker kain. Lalu perempuan ini harus dioperasi supaya wajahnya yang berjerawat tersebut bisa sembuh.

Quote:Ini Hot Thread ane gan

Tarif Materai Rp10 Ribu Berlaku 1 Januari 2021
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Perempuan ini mengunggah ceritanya di akun tik tok disebabkan bahwa wajahnya berjerawat akibat alergi terhadap masker kain.

Untuk itu perlu di ingatkan bahwa menggunakan masker pada saat covid 19 terjadi harus selalu memperhatikan kondisi kebersihan diri, dan kebersihan masker. Karena Penggunaan masker  maksimal 4 jam sehari kemudian harus diganti dengan masker baru. 


Simak videonya agan sis.
{thread_title}




Selain itu masker yang sudah dipakai 1 kali sehari wajib dicuci dengan bersih, jangan dipakai lagi. Selain itu jerawat akibat haid tentu dipengaruhi oleh masker. Karena jerawat tanpa haid, tapi pakai masker tentu tidak menimbulkan masalah seperti yang dialami oleh perempuan yang viral tersebut. itu menurut ane sendiri. Tapi mungkin beda lagi menurut netizen lainnya.



Untuk itu perlu diingatkan dan diperhatikan lagi bahwa kejadian perempuan seperti ini adalah contoh bagi perempuan semua, dan netizen sekalian. Karena masih banyak yang belum mengetahui dan memahami informasi yang terjadi perempuan ini. 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA AGAN SIS
emoticon-Salaman

Sumber Berita
Sumber Video : Youtube



profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogidn90 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 11:31
Ngeri juga ya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:13
Kulitnya mungkin juga termasuk jenis kulit sensitif.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:16
Selain itu masker yang sudah dipakai 1 kali sehari wajib dicuci dengan bersih, jangan dipakai lagikalo jangan dipake lagi nape kudu dicuci...?? emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:17
Pake masker Kain nya 1 hari 1 kali ya..

Kalo memang alergi, seharusnya rutin ganti.. Paling ga 1 hari 3x.. Kayak minum obat.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:26
Bukan alergi kali, masa alergi kain kulitnyaemoticon-Bingung

Maskernya kotor paling tuh, trs kulit mbanya lembab jadi muncul deh jerawat.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:27
kakak ane juga ngalamin hal yang sama
tapi untungnya ngga sampe harus dioperasi. jadi pemakaian masker itu bikin kulitnya berjerawat dan ternyata setelah diperiksa bukan jerawat tapi infeksi dan jamur
cukup parah menurut ane
profile-picture
profile-picture
dodolkampung dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:42
Walah baru tau ane ternyata juga ya alergi masker kain
profile-picture
profile-picture
dodolkampung dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:46
Sumbernya tiktok sih, ogah percaya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 12:49
Begini bisa jd berita emoticon-Nohope
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 13:01
makanya tong tong, masker kain itu minimal 4 jam sekali di ganti dan ada masa pakainya juga keles. kalau udah di cuci kan pori2nya makin besar dan ga efektif lagi
profile-picture
profile-picture
snoopze dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 13:48
mungkin maskernya nda di cuci itu, banyak bakteri makanya.. hmmm
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 13:49
Gak usah pake masker lagi deh mbak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 15:13
bisa gitu yaa.. jerawatnya demen ama mbaknya tuh.. makanya gamau lepas hehe
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 15:19
Semoga mbaknya cepet sembuh yaa
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 15:20
Mengingatkan kita untuk tetap selalu menjaga kebersihan apapun ituu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 15:40
Ngeri bener emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 16:31
Jadi benjol aduhai gitu
Diubah oleh adkhanozawa
0 0
0
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 16:38
Mungkin wajah ukhtinya pernah di semprot pjuh kali emoticon-Matabelo
0 0
0
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 16:38
Pas kebetulan lagi nyoba kosmetik baru kali, efeknya jadi begitu...
0 0
0
Viral Kisah Wanita Berjerawat Karena Masker Kain, Akhirnya Sampai Dioperasi
28-10-2020 16:39
kalo kata emak itu pasti kebanyakan makan indomi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia