Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96c73b7e3a720f3d43d8f2/edisi-nostalgia-anak-sd-jaman-dulu-bikin-ketawa-sendiri-kalau-diingat
Anak SD saat ini mungkin sudah terlalu sibuk dengan android mereka, tak jarang juga sudah banyak yang berpacaran dan bermesraan layaknya orang dewasa. Perekembangan zamanlah yang membuat waktu terus berubah sepanjang perjalanan hidup. Tentunya para generasi dulu yang pernah SD pasti tahu dengan hal hal dibawah ini dan pastinya sudah jarang didapatkan dizaman sekarang.
Lapor Hansip
26-10-2020 19:55

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat

Past Hot Thread
icon-verified-thread
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunai ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa menjadi berkah dikemdian hari.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar nostalgia masa lampau. Atau kembali mengenang cerita lama para generasi 80 dan 90 yang sudah banyak memiliki anak saat ini, yang belum berarti jomlonya akut banget tuh. Dan bernostalgia adalah satu cara untuk kembali muda dengan mengingat masa kecil dulu.

Anak SD saat ini mungkin sudah terlalu sibuk dengan android mereka, tak jarang juga sudah banyak yang berpacaran dan bermesraan layaknya orang dewasa. Perekembangan zamanlah yang membuat waktu terus berubah sepanjang perjalanan hidup. Tentunya para generasi dulu yang pernah SD pasti tahu dengan hal hal dibawah ini dan pastinya sudah jarang didapatkan dizaman sekarang.

Quote:[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Kaos Kaki Donat

Para generasi dulu sat Sd pasti pernah melakukan hal ini ketika kaos kaki agansis terlalu panjang. Digulung sampai ke mata kaki dan berbentuk donat. Bahkan ini menjadi trendi pada zamannya.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Kaos Kaki Kendor Diberi Karet

Selain hal diatas, ada juga beberapa anak SD zaman dulu yang suka memberikan karet gelang ke kos kaki yang lenggor, setelah itu dilipat sedikit agar karetnya tidak kelihatan. Kreatif anak anak zaman dulu memanglah sangat epic.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Topi Dijampingkan

Nah, kalau yang satu ini kebiasaan anak anak nakal atau hits di SD dulu. Dimana mereka akan menjampingkan atau melipat bagian depan topi keatas. Dan tentunya ditulisi dengan tengkorak atau tulisan tulisan funk. Kayanya kalau sudah begitu, berasa paling keren hahahaha.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Seragam Kebesaran

Karena dulu, ibu pernah berkata "pakai saja bajunya yang besar, biar nanti dipake agak lama dikit" dan itu sudah terpatri dihati kita sampai sekarang. Walau begitu, tidak ada yang merasa ane dengan penampilan tersebut. Justru menjadi hal yang sangat lumrah di SD zaman dulu.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Menjadi Anak Punk Berasa Keren

Pada zaman SD dulu, pastinya sangatlah kerena menjadi anak anak yang tergabung dalam anak punk rock di sekolah. Dan menjadi perhatian bagi anak anak perempuand di sekolah. Padahal sekarang, malah dikatain kaya jamet kuproy hahahaha.



Itu dia beberapa cerita nostalgia bagi anak anak SD zaman dulu yang sepertinya selalu menjadi bahan tertawaan ketika sedang reunian bareng teman teman lama. Dan sepertinya hal hal tersebut sudah tidak kita temukan lagi dengan anak anak SD zaman sekarang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa. Semoga hal hal baik tetap membuat kita bahagia, temasuk hal hal yang ane sebutkan diatas. Agansis ada cerita lain waktu SD dulu?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengalaman TS waktu SD dulu
Gambar source google








profile-picture
profile-picture
profile-picture
6666661234 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 00:58
Sepatu kebesaran ditambal pakai kaus kaki atau kertas. Wkwkwkwk
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 01:04
Pulang sekolah nengokin telepon umum, siapa tau ada uang koin ketinggalan.. emoticon-Malu
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 01:12
Kwkwkw 😂 ngakak ane gan 😂, dulu kalau rambutnya di buat metal kek gitu udh berasa paling ganteng 😂
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 01:14
Nongkrong bareng tiap malam bre emoticon-Leh Uga[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 02:38
Eeeeh.. SD jaman TS kali..TS jgn sok ngaku2 deh. Jaman gw sd ga ada kaos kaki donat ato di karetin, adanya kaki ayam. Paling banter sepatu item ninja. Boro2 seragam kebesaran,sekolah pake celana merah doang. Bajunya apa yg ada dah. Baju sekolah aja susah, boro2 ngepunk... Ada2 aja..
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 03:08
Buku pengetahuan sapu jagat RPUL dan RPAL

Beli buku musik yg lagi hits harga 1000an

Beli kartu yu gi oh

Tebak2an kota di map Atlas

Nuker isi tinta pulpen milik teman

Jika bangku depannya cewek sifat lelaki memanggil
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 03:44
g ad yg relate
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 04:45
haha, iya nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kelakuan zaman zaman SD doloe ..
apalagai yang pakai baju agak besar, bener banget itu "biar kepake lama" dan baju sudah mulai menguning warnanya, ga murni putih lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 05:06
yg topi dijampingkan itu relate banget dah
ane termasuk anak yg anti topi jamping
sering kesel ndiri liat temen disekolah topi digituin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 05:16
hehe kaos kaki 🍩
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 05:35
Wkwkkw ngalamin bangett kalau kaos kaki udah kedodoran dan belum dibeliin emak pasti dikasih karet begituemoticon-Recommended Seller
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 05:36
Nah iya ane kalau dibeliin seragam sama emak tuh pasti yang kebesaran begini katanya biar nggak beli beli lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 05:49
Kangen masa kecil 😀😀
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 06:09
whahaha/// kaos kaki kendor di karetin
ane pernah nih ngalaminnya
kaos kaki kesayangan soalnya, nggak rela dibuang gitu aja
jadi masih dipake walo kendor emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 06:09
Kenapa ane malah nostalgia masa-masa SD.. emoticon-Frown
Pengen kembali di masa itu tahun 1995-2001 dimana hidup masih tidak ada beban emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-No Hope emoticon-Mewek
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 06:23
Oh jadi itu beberapa kelakuan anak anak SD zaman dulu
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 07:20
Main biji karet,
Nyewa jimbot yang di taliin sama abangnya,
Periksa kuku, kalo panjang disabet pak guru oake mistar penggaris yang panjangnya semeter 😁
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 07:30
Berasa nostalgia,indahnya masa kecil emoticon-Matabelo
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 07:44
Kenangan waktu SD ya?
Banyak sih, sebenarnya...

Kalo disuruh nyanyi ke depan kelas, dan harus pake gaya. Gayanya cuman satu. Melangkahkan kaki, ke kiri dan ke kanan.
Panik, saat ada kabar pak Dokter mau datang ke sekolah buat imunisasi.
Main gendong-gendongan lalu saling tabrak-tabrakan (entah, apa namanya di daerah lain).
Main petak umpet, tapi sekongkol sama teman2 lain, biar yg jaga bisa "setahun" lamanya.
Bilangan tertinggi adalah "liun-liun". Atau, kalo udah keduluan, "sedunia".
Ke sekolah, jalan kaki rombongan, sekampung.
Ngejar layangan, pulangnya kaki berdarah-darah.
Paling senang saat ada pesawat lewat.
Bintang film yg paling nyeremin: Suzanna.
Film paling nyeremin: Pengabdi Setan.
Film terbaik: Si Unyil. Pas gedean dikit: ACI (Aku Cinta Indonesia)
Mandi di sungai, kayak shalat. 5 kali sehari. Dan tidak lupa, bikin perosotan di tepi sungainya. Meskipun kadang jatuh korban, karena (maaf) bokongnya kena paku/beling.
Sahabat pena...


Banyak sih...
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
28-10-2020 08:09
anak SD lintas generasi nih.. pic 1, 2 dan 3 stylenya anak SD khas 80an dan 90an.
Pic lainnya udah pada tau gaya.
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia