• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunai ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa menjadi berkah dikemdian hari.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar nostalgia masa lampau. Atau kembali mengenang cerita lama para generasi 80 dan 90 yang sudah banyak memiliki anak saat ini, yang belum berarti jomlonya akut banget tuh. Dan bernostalgia adalah satu cara untuk kembali muda dengan mengingat masa kecil dulu.

Anak SD saat ini mungkin sudah terlalu sibuk dengan android mereka, tak jarang juga sudah banyak yang berpacaran dan bermesraan layaknya orang dewasa. Perekembangan zamanlah yang membuat waktu terus berubah sepanjang perjalanan hidup. Tentunya para generasi dulu yang pernah SD pasti tahu dengan hal hal dibawah ini dan pastinya sudah jarang didapatkan dizaman sekarang.

Quote:



Itu dia beberapa cerita nostalgia bagi anak anak SD zaman dulu yang sepertinya selalu menjadi bahan tertawaan ketika sedang reunian bareng teman teman lama. Dan sepertinya hal hal tersebut sudah tidak kita temukan lagi dengan anak anak SD zaman sekarang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa. Semoga hal hal baik tetap membuat kita bahagia, temasuk hal hal yang ane sebutkan diatas. Agansis ada cerita lain waktu SD dulu?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengalaman TS waktu SD dulu
Gambar source google



Spoiler for BACA HOT THREAD TS DISINI:





agusrezapratam4m4ntanqv6666661234
6666661234 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
15.2K
227
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.