koibrush
TS
koibrush
Lebih Terhibur dan Terbantu dengan Laptop OMEN 15-EK0044TX

Selamat Malam para sobat pembaca sekalian, saat ini sebagian besar dari kita sama-sama menghadapi pandemi yang memaksa kehidupan serta aktivitas di rumah aja. Pengaruh teknologi pada dasarnya juga membantu keseharian di rumah untuk tetap aktif dan produktif. 

Belum lagi seiring perkembangan zaman. laptop tidak hanya sebagai perangkat teknologi yang ditampilkan dalam bentuk indah saja tetapi juga memiliki kehandalam performa ketika digunakan oleh penggunanya. Hal ini bisa dibuktikan dengan salah satu contoh berupa laptop OMEN 15-ek0044TX dengan prosessor Intel. Dalam menjelaskannya ane perlu memberitahukan korelasi antara kebutuhan pengguna dengan kinerja komponen yang tertanam dalam laptop canggih tersebut. Ane mulai dari komponen perangkat keras terlebih dahulu.


Quote:



Quote:


Quote:




Quote:




Quote:


Quote:


Quote:




Sistem Operasi

Si canggih HP OMEN 15-ek0044TXjuga didukung dengan perangkat lunak berupa Sistem Operasi Windows 10 Home x64. Jadi para gamer maupun penggiat konten tidak perlu sibuk menginstall terlebih dahulu sistem operasi yang membutuhkan lisensi  resmi secara manual.  Kelengkapan lain yang juga bakal didapatkan oleh pengguna adalah Microsoft Office Home & Student 2019 versi asli sehingga dapat membantu kebutuhan dalam membuat dokumen kerja maupun proses belajar.

OMEN Command Center


Laptop HP OMEN 15-ek0044TXjuga dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna karena disediakan khusus untuk mengatur performa, kecepatan kipas, penggunaan memori, network booster, pencahayaan dan masih banyak lagi fitur lainnya. Gamer dan Content Creator dapat memaksimalkan performa lewat OMEN Command Center khususnya pada tab menu "Performance Control".






Pemikiran Pribadi didukung dengan beberapa sumber berikut ini:




Diubah oleh koibrush 26-10-2020 07:08
mr.d1nthayayimrapanpastel
panpastel dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.5K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.