radityase09
TS
radityase09
Perbandingan Performa Infinix HOT 10 Melawan Infinix Note 7
Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Infinix HOT 10. Pada produk baru mereka kali ini pun disematkan chipset gaming yang dipercaya bisa mengoptimalkan performa gaming kita yaitu chipset MediaTek Helio G70. Penggunaan chipset MediaTek Helio G70 ini bukanlah yang pertama kalinya oleh infinix, karena sebelumnya mereka pernah menyematkan chipset yang sama pada Infinix Note 7.

 
Kali ini saya mau membandingkan performa kedua smartphone infinix yang diotaki dengan chipset MediaTek Helio G70. 

Pertama, layar Infinix HOT 10 mempunyai ukuran 6,78 inci, sedangkan layar Infinix Note 7 berukuran 6,95 inci. Namun, kedua layarnya sama-sama mempunyai resolusi HD+. Dengan demikian, Infinix Note 7 lebih unggul soal layar berkat ukurannya yang lebih besar. Kedua produk ini menggunakan konfigurasi kamera belakang yang berbeda. Kamera belakang Infinix HOT 10 hanya terdiri dari tiga lensa yang ditemani oleh Dual Flash Light. Lensa utamanya mempunyai sensor 16 MP yang dipadukan dengan lensa makro 2 MP, lensa bokeh 2 MP, dan lensa Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Kemudian, kamera depannya dibekali dengan lensa wide angle 8 MP untuk memotret pemandangan lebih luas.

Sementara itu, Infinix Note 7 menggunakan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, makro 2 MP, depth sensor 2 MP, dan video camera 2 MP. Dalam fotografi, Infinix Note 7 terlihat lebih unggul dibandingkan dengan Infinix HOT 10.
Untuk baterai, diketahui bahwa Infinix HOT 10 memiliki kapasitas lebih besar mencapai 5.200mAh yang dibekali dengan Power Marathon Technology untuk mengoptimalkan konsumsi daya. Sedikit di bawahnya, Infinix Note 7 punya kapasitas 5.000mAh dengan fitur pengisian cepat 18W. Keduanya pun didukung oleh sistem operasi XOS 6.0 berbasis Android 10.

Terakhir soal harga, Infinix HOT 10 dibanderol mulai Rp.1.599.000 untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan Rp 1.799.000 untuk varian RAM 4 + ROM 128GB yang tersedia dalam dua varian warna meliputi Ocean Wave dan Moonlight Jade.

Selanjutnya, Infinix NOTE 7 saat ini dijual di kisaran Rp 2.350.000 dan tersedia dalam varian warna lebih banyak meliputi Forest Green, Aether Black, dan Bolivia Blue.
Dari rincian di atas, Infinix HOT 10 merupakan produk yang sengaja dihadirkan untuk budget di kisaran Rp 1,5 jutaan yang menyasar pengguna entry level, namun sudah cukup memiliki performa yang bertenaga. Sementara Infinix NOTE 7 tentunya selain mempunyai performa serupa juga memiliki nilai tambah pada kamera belakangnya dengan sensor besar 48 MP.

Sumber

0
2.8K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.