rs2006Avatar border
TS
rs2006
Fadli Zon Dukung Bobby Nasution: Di Bawah Akhyar Medan Semakin Parah
26 Oktober 2020 17:58
Fadli Zon Dukung Bobby Nasution: Di Bawah Akhyar Medan Semakin Parah
Konten ini diproduksi oleh kumparan




Fadli Zon klaim bukti PKI dalang G30S. Foto: Youtube: Fadli Zon Official
Waketum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon datang ke Kota Medan, Sumut. Kedatangan Fadli Zon salah satunya guna mendukung Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Menurut Fadli Zon pasangan itu mampu membawa perubahan bagi Kota Medan. Persoalan yang mesti diubah yakni soal banjir, penataan kota, korupsi dan masalah lainnya .

"Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Medan harus berubah, Bobby - Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik," ujar Fadli usai melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumut, di Medan Senin (26/10).

Dalam kesempatannya, Fadli juga menyindir Akhyar Nasution yang notabene pesaing Bobby sekaligus incumbent di Pilkada Medan. Kata dia kondisi Kota Medan tidak mengalami kemajuan selama dipimpin Akhyar. 

"Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby - Aulia agar Medan berubah dan berkah," ungkap Fadli.



Bobby Nasution dan Akhyar Nasution. Foto: Rahmat Utomo/kumparan dan Nur Aprilliana Br Sitorus/ANTARA

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, mengatakan dari survey yang mereka lakukan. Bobby unggul dibandingkan pasangan Akhyar dan Salman Al-Farisi. Hasil survey kata Gus Irawan menunjukkan Bobby menang 68,7 persen.

"Kita optimis angka tersebut bisa terus naik, dan InsyaAllah Medan jadi kota yang berkah bersama Bobby - Aulia," ujar Gus.

Di Pilwalkot Medan sendiri dua Paslon bersaing yakni Akhyar Nasution bersama Salman Al Farisi melawan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rachman.

Pasangan Akhyar-Salman didukung 2 partai yakni Demokrat dan PKS. Sementara itu Bobby-Aulia didukung 8 partai yaitu Golkar, PAN, NasDem, PDIP, Hanura, PSI, Gerindra dan PPP.



https://kumparan.com/kumparannews/fa...T0K1D2fsc/full
abau.
Crotaftermeting
Crotaftermeting dan abau. memberi reputasi
2
879
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.