theoneta
TS
theoneta
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman


Selamat malam agan dan sista semua, izinkan ane mengisahkan sesuatu yang benar-benar ane alami sendiri dan pihak lain (PRT) yang turut merasakan gangguan serupa. Kejadian ini berlangsung di rumah Paman ane yang terletak di salah satu perumahan di Kota Kembang. Apa yang ane kisahkan ini langsung to the pointtanpa dibumbui drama atau unsur pemanis apapun. Sedangkan untuk foto/gambar ane ambil di siang hari dan hanya sedikit saja maklum karena ini bukan rumah ane sendiri emoticon-Malu (S) dan belum mendapat izin penuh.




Kronologi Kejadian

Pagi itu sekitar pukul 01.00 suasana rumah paman ane hening. Penghuni rumah sedang tertidur dengan lelapnya. Begitu juga ane yang sebenarnya masih terlelap tidur hingga ketika jam menunjukkan pukul 01.45 terdengar suara berisik. Pada awalnya ane mengira suara itu berasal dari mimpi ane dan ane belum membuka mata sedikitpun.

Mata ane masih terpejam seperti tidak ingin membukanya sedikitpun. Tapi telinga ini seperti sangat peka mendengarkan ada anak-anak kecil berlarian sambil cekikan. Ane masih mengira itu adalah suara yang berasal dari mimpi ane meski tidak ada objek apapun yang bisa dilihat karena begitu gelap.

Perlahan ane sedikit tersadar dari tidur dan ane anggap suara itu bukan berasal dari mimpi. Ane masih belum mau membuka mata karena yang ada di benak ane, mungkin saudara dari Jakarta datang larut malam. Suara anak-anak berlarian tersebut semakin nyaring dan tentu saja ane terbangun dan mulai membuka mata. Di depan kamar ane ada 1 kamar adik sepupu dan ane pikir suaranya berasal dari sana. Hanya saja terasa aneh bila ada anak kecil berlari-lari tapi lampu luar ruangan masih dalam keadaan mati. Sedangkan kebiasaan paman ane kalau ada saudara datang dari Jakarta suasana ruangan pasti terang apalagi dengan hadirnya anak-anak kecil dirumah (anak saudara).

Nah, ane ketika tidur tidak pernah menyalakan lampu, jadi suasana di kamar gelap gulita. Jadi sumber cahaya berasal dari ventilasi. Ane pikir suara anak-anak kecil berlarian sudah tidak ada lagi. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Ane dengan jelas mendengar suara anak-anak kecil itu dari gudang yang letaknya berada di belakang kamar ane.


Ohh, tidak mungkin pukul 02.10 pagi ada anak-anak kecil berlari-lari dengan leluasa di gudang, padahal di sana terdapat banyak perkakas hampir memenuhi ruangan. Selain itu gudang ini juga tidak luas seperti kamar ane jadi jangankan dipakai buat berlari, berjalan pun harus menepi ke tembok. Posisi kamar ane yang begitu dekat dengan gudang, secara otomatis suara berisik dari sana terdengar dengan jelas.

Sungguh aneh pikir ane, berdasarkan yang ane dengar ada sekitar 2 anak kecil berlari mondar-mandir dan ane mendengar mereka dalam keadaan sadar sampai ane udah ga ingin kembali tidur. Posisi tempat tidur ane bertepatan dengan ujung gudang paling dalam jadi ketika anak-anak kecil itu berlari menuju ujung gudang jelas sekali terdengar oleh ane.


Tapi meskipun yang terdengar suara anak-anak kecil berlarian, ane hanya merasa heran sampai tiba-tiba tepat ketika anak-anak kecil itu berlari ke ujung gudang terdengar suara seperti raksasa yang menggeram sambil mengatakan "Pergi Kalian Sana!" seketika suara anak-anak kecil tersebut pun menghilang sedangkan suara geraman masih terdengar. Ane benar-benar kaget setengah mati dan tidak menyangka hal ganjil seperti ini bakal terjadi. Meskipun hanya dalam bentuk suara ane merasakan betul terdapat aktivitas gaib di dalam gudang tersebut.

Pada akhirnya ane pindah tidur ke sofa yang berada di luar kamar untuk mencari tempat aman. Ane belum ingin menceritakan kepada siapapun karena semua penghuni rumah sedang tertidur lelap. Ane kemudian tanpa sadar ikut tertidur di sofa hingga paginya dibangunkan oleh mbak (PRT) karena tidak biasanya ane tidur di sofa. Ane kemudian bergegas untuk mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi.

3 jam kemudian saat si mbak sedang menyetrika, ane menghampiri dia untuk menceritakan tentang kejadian yang ane alami pagi tadi. Namun siapa sangka dia langsung menimpali bahwa sekitar pukul 00.00 pagi mendengar suara anak-anak berlari di depan kamarnya alias berada di area tempat menyetrika pakaian.


Gambar di atas merupakan tempat dimana mbak mengatakan ada dua anak kecil berlari-lari emoticon-Takut (S). Hal ini tentu bukan anak manusia karena isi rumah dihuni oleh adik-adik sepupu ane yang sudah remaja dan orang dewasa. Kemudian ane tanya ke lagi ke si mbak tentang berapa jumlah anak-anak kecil yang berlari sesuai dengan kedengarannya. Mbak pun menjawab ada dua anak kecil lari mondar-mandir sepanjang lorong tempat menyetrika. Persis dengan apa yang juga ane alamai. Kemudian mbak pun melanjutkan ceritanya.

Setelah dia melanjutkan tidurnya kembali, dalam mimpinya mbak melihat sosok 2 anak kecil bertaring, matanya merah sambil berlari-lari seperti sedang bermain-main antara satu sama lain. Tapi di belakangnya mereka diawasi oleh sosok hitam besar dari kejauhan. Namun karena besarnya wujud makhluk itu menjadi terlihat begitu dekat menjaga kedua anak tadi bahkan mbak mengatakan tidak dapat melihat wajah 'raksasa hitam' tersebut. Dapat diibaratkan ada latar belakang atau backgroundhitam yang mengawasi kedua anak-anak itu saat bermain. Ane sungguh tidak menyangka mendengar cerita itu karena sangat mirip dengan yang ane dengar. Ane mungkin lebih beruntung karena tidak melihat langsung wujud ketiga makhluk tersebut dan jangan sampai melihatnya deh emoticon-Takut (S) .

Setelah kejadian itu baik ane maupun mbak memilih waktu tidur lebih cepat dan tidak lupa berdoa memohon perlindungan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Alhamdulillah kejadian seperti itu tidak terjadi lagi sampai saat ini. Hanya saja suara tokek lebih sering terdengar dari sisi belakang tempat cuci pakaian.


Halo, Kak Frislly Herlind, Citra Prima dan Rika Ardilla. Izinkan ane sampaikan dua pertanyaan saja:

1. Apakah makhluk yang menunjukkan interaksi tersebut merupakan 'penghuni' atau sosok yang datang dari luar (sekedar singgah)?

2. Apakah terdengarnya suara tokek merupakan pertanda kehadiran makhluk tersebut?


SUMBER:
Ane yang Bercerita, Ane yang Mengalami









Kaskus Top Kreator 2017/2018



HOT THREAD #69



Diubah oleh theoneta 27-01-2021 01:50
jatsgdgstiedamg3nk_24
g3nk_24 dan 64 lainnya memberi reputasi
63
57.4K
184
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.