dian304
TS
dian304
PENGLIHATAN PART 1


Haiii jumpa lagi sama Taz...
Agan-agan semua pasti udah tau ceritaku sebelum-sebelumnya kaan...

"Tersesat di jalan yang gelap part 1 dan part 2".

Dan

"Aku dan dunia lain".

Di ceritaku sebelum-sebelumnya aku menceritakan perjalananku dalam mencari jawaban tentang diriku yang hingga kini, 36 tahun aku hidup, belum aku temukan. Dan juga ceritaku dengan makhluk-makhluk ghoib yang selalu menampakkan wujudnya di hadapanku, walaupun terkadang samar.

Untuk kali ini aku menceritakan kisahku yang lain...
Sebelumnya maaf jika ada kata-kata yang menyinggung atau ada kejadian yang berbeda. Karena ini murni aku ambil dari kehidupanku yang sesungguhnya.

Jika ada agan-agan yang membaca ceritaku ini, memiliki pengalaman yang sama dengan diriku, boleh kasih saran, kritik, dan sebagainya di kolom komentar..

Dan aku tidak mengharapkan agan-agan percaya begitu saja pada ceritaku, karena di luar sana masih banyak yang menganggap ini semua aneh, gila, cari sensasi, dan banyak sekali pemikiran negatif mengenai apa yang terjadi pada diriku ini.... emoticon-Mewek

Baiklah sekarang aku langsung saja pada perjalanan hidupku kali ini tentang "PENGLIHATAN".
Penglihatan yang kumaksud bukan penglihatanku yang kacau, atau buta, atau sakit...
Tapi ini berhubungan dengan keghoiban.

Penglihatan yang aku alami ini, terkadang membuat aku merasa takut sama diriku sendiri, gan...
Mengapa?

Setiap kali aku berbicara pada seseorang, baik yang aku kenal atau tidak, aku seperti tau apa yang terjadi pada hidupnya, karakternya, dan bahkan apa yang dipikirkannya dalam hati.

Seolah-olah itu semua tergambar dalam layar otakku...
Aku tidak tau sama sekali mengapa bisa begitu?
Apa ini hanya imajinasiku, khayalanku, atau halusinasiku, entahlah...


(Sumber dari google)

Tapi yang jelas, penglihatanku ini terlintas begitu saja. Saat awal ini terjadi, aku tak mampu berkata apa-apa, aku terdiam membisu seperti patung. Yang aku rasakan hanya menggigil, takut, terkejut, dan aku tak mampu bernafas.

Aku lupa kapan pertama kali ini kemampuanku ini muncul. Jujur, aku sering melawan diriku, melawan semua apa yang terjadi pada diriku. Aku berusaha menyangkal, bahwa apa yang terjadi padaku hanya halusinasi atau imajinasiku saja, walaupun itu kerap terjadi saat berjumpa dengan seseorang di luar sana.

Bayangkan, agan-agan semua...
Saat kalian berada di luar rumah, lalu bertemu banyak manusia, dan tak sengaja bertatapan mata denganmu, lalu tiba-tiba tergambar apa yang terjadi pada kehidupan orang itu dan juga tergambar bagaimana karakter orang itu.
Bagaimana perasaan agan?

Keadaanku ini lah yang membuat aku lebih sering berdiam diri di rumah, menyendiri, hanya sesekali saja aku bertemu tetangga-tetangga di sekitar perumahan. Sampai sering jadi gunjingan tetangga, karena jarang keluar rumah atau pun ikut kegiatan Rt.. hahahaha... sedih 🤧🤧🤧

Apa yang aku lihat, terkadang aku utarakan pada orang yang bersangkutan, jika aku sudah mengenal dia. Dan... apa yang aku lihat pada orang-orang yang sudah aku kenal, semuanya itu "BENAR". Terkadang mereka sampai menangis dan akhirnya curhat padaku.

Kemampuan penglihatan yang terjadi padaku, ga bisa sembarangan di ucapkan, atau di utarakan, apa lagi pada orang yang ga aku kenal, bahaya... bisa-bisa di cap gila, aneh, atau di cap dukun beranak tar... hahahaha...
Jadi aku hanya bisa mengutarakannya pada orang-orang yang aku kenal saja. Itupun aku kudu izin dulu pada mereka.

Sampai sekarang pun aku terkadang masih bertanya-tanya pada diri sendiri, ini benar kah, ini beneran kah? Aku bingung, kadang terasa amat sangat lelah dan berat.

Sering aku mencari-cari referensi yang berhubungan dengan semua kejadian yang aku alami. Tapi semua belum mampu menjawab pertanyaan yang aku cari sampai saat ini.

Penglihatanku tidak hanya sebatas ini saja, agan-agan semua...
Masih ada yang lain...
Ikuti kisahku selanjutnya...

Terimakasih emoticon-Big Kiss


d0dittttatiin77tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread•40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.