0wlcelepukkk
TS
0wlcelepukkk
Denger Naruto Mati? Kok Ane Biasa Aja!
Hello gan kembali lagi di thread ane, jadi ane pengin sedikit cerita gan. Ane adalah penggemar serial naruto sejak kecil, ane sangat menyukai segala sesuatu yang berbau naruto. Jujur gan anime naruto disajikan begitu dramatis, dengan katakter tokoh- tokohnya yang keren.


Sumber

Beberap adegan di serian naruto sempet membuat ane sedih yaitu seperti adegan flash back ibu naruto yang datang ke naruto ketika naruto sedang belajar menguasai biju, adegan ketika itachi mati oleh sasuke dan masih banyak lagi adegan- adegan lain yang begitu menyentuh hati ini ditbah lagi alunan instrumen musik sedihnya... Menusuk hati sekali gan.

Hingga akhirnya naruto tamat, kemudian digantikan oleh anaknya yang bernama boruto. Awalnya saya sangat antusias dengan kehadiran anime boruto ini namun hal mengejutkan terjadi ketika ditampilkan spoiler kehancuran konoha oleh kawaki. Menurut ane ini terlalu prematur, sehingga menjadi tidak menarik crita- crita sebelumnya. Penggemar menjadi sudah tidak penasaran dengan endingnya.

Kabar matinya naruto yang sedang viral di chapter 51 pun tidak membuat ane kaget, hal ini sudah banyak orang predisikan diawal spoiler boruto. Terlebih penyajian cerita boruto yang sangat biasa sehingga kematiannya tidak berkesan dan terlalu biasa- biasa saja.

Menurut ane kalau beneran naruto mati dichapter selanjutnya sangat disayangkan kematian naruto terjadi di kisah boruto, hal sangat menurunkan elektabilitas naruto sebaga dewa ninja. Tapi mungkin penulis mempunyai pendapat lain. Mungkin dengan matinya naruto membuat boruto bisa lebih berkembang karena selama ini naruto secara tidak langsung menjadi tembok bagi boruto. Kungkinan terburuknya dengan katian naruto akan menurunkan jumlah penonton karena tidak bisa dipungkiri sebagian penonton boruto hanya ingin melihat aksi naruto.

Apabila naruto benar- benar mati saya mau mengucapakna terima kasih sudah menemani ane dari kecil. Semoga kedepannya kisah boruto semakin bagus dan dramatis sehingga penonton dibawa atau terhanyut kedalam kisahnya.



Quote:
Diubah oleh 0wlcelepukkk 12-03-2021 05:54
Richy211d0dittttien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.