Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fa072b8408845044a3dfd/gangguan-gaib-yang-ane-rasakan-di-rumah-paman
Pagi itu sekitar pukul 01.00 suasana rumah paman ane hening. Penghuni rumah sedang tertidur dengan lelapnya. Begitu juga ane yang sebenarnya masih terlelap tidur hingga ketika jam menunjukkan pukul 01.45 terdengar suara berisik. Pada awalnya ane mengira suara itu berasal dari mimpi ane dan ane belum membuka mata sedikitpun.
Lapor Hansip
21-10-2020 09:44

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
Selamat malam agan dan sista semua, izinkan ane mengisahkan sesuatu yang benar-benar ane alami sendiri dan pihak lain (PRT) yang turut merasakan gangguan serupa. Kejadian ini berlangsung di rumah Paman ane yang terletak di salah satu perumahan di Kota Kembang. Apa yang ane kisahkan ini langsung to the pointtanpa dibumbui drama atau unsur pemanis apapun. Sedangkan untuk foto/gambar ane ambil di siang hari dan hanya sedikit saja maklum karena ini bukan rumah ane sendiri emoticon-Malu (S) dan belum mendapat izin penuh.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman



Kronologi Kejadian
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Pagi itu sekitar pukul 01.00 suasana rumah paman ane hening. Penghuni rumah sedang tertidur dengan lelapnya. Begitu juga ane yang sebenarnya masih terlelap tidur hingga ketika jam menunjukkan pukul 01.45 terdengar suara berisik. Pada awalnya ane mengira suara itu berasal dari mimpi ane dan ane belum membuka mata sedikitpun.

Mata ane masih terpejam seperti tidak ingin membukanya sedikitpun. Tapi telinga ini seperti sangat peka mendengarkan ada anak-anak kecil berlarian sambil cekikan. Ane masih mengira itu adalah suara yang berasal dari mimpi ane meski tidak ada objek apapun yang bisa dilihat karena begitu gelap.

Perlahan ane sedikit tersadar dari tidur dan ane anggap suara itu bukan berasal dari mimpi. Ane masih belum mau membuka mata karena yang ada di benak ane, mungkin saudara dari Jakarta datang larut malam. Suara anak-anak berlarian tersebut semakin nyaring dan tentu saja ane terbangun dan mulai membuka mata. Di depan kamar ane ada 1 kamar adik sepupu dan ane pikir suaranya berasal dari sana. Hanya saja terasa aneh bila ada anak kecil berlari-lari tapi lampu luar ruangan masih dalam keadaan mati. Sedangkan kebiasaan paman ane kalau ada saudara datang dari Jakarta suasana ruangan pasti terang apalagi dengan hadirnya anak-anak kecil dirumah (anak saudara).

Nah, ane ketika tidur tidak pernah menyalakan lampu, jadi suasana di kamar gelap gulita. Jadi sumber cahaya berasal dari ventilasi. Ane pikir suara anak-anak kecil berlarian sudah tidak ada lagi. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Ane dengan jelas mendengar suara anak-anak kecil itu dari gudang yang letaknya berada di belakang kamar ane.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Ohh, tidak mungkin pukul 02.10 pagi ada anak-anak kecil berlari-lari dengan leluasa di gudang, padahal di sana terdapat banyak perkakas hampir memenuhi ruangan. Selain itu gudang ini juga tidak luas seperti kamar ane jadi jangankan dipakai buat berlari, berjalan pun harus menepi ke tembok. Posisi kamar ane yang begitu dekat dengan gudang, secara otomatis suara berisik dari sana terdengar dengan jelas.

Sungguh aneh pikir ane, berdasarkan yang ane dengar ada sekitar 2 anak kecil berlari mondar-mandir dan ane mendengar mereka dalam keadaan sadar sampai ane udah ga ingin kembali tidur. Posisi tempat tidur ane bertepatan dengan ujung gudang paling dalam jadi ketika anak-anak kecil itu berlari menuju ujung gudang jelas sekali terdengar oleh ane.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Tapi meskipun yang terdengar suara anak-anak kecil berlarian, ane hanya merasa heran sampai tiba-tiba tepat ketika anak-anak kecil itu berlari ke ujung gudang terdengar suara seperti raksasa yang menggeram sambil mengatakan "Pergi Kalian Sana!" seketika suara anak-anak kecil tersebut pun menghilang sedangkan suara geraman masih terdengar. Ane benar-benar kaget setengah mati dan tidak menyangka hal ganjil seperti ini bakal terjadi. Meskipun hanya dalam bentuk suara ane merasakan betul terdapat aktivitas gaib di dalam gudang tersebut.

Pada akhirnya ane pindah tidur ke sofa yang berada di luar kamar untuk mencari tempat aman. Ane belum ingin menceritakan kepada siapapun karena semua penghuni rumah sedang tertidur lelap. Ane kemudian tanpa sadar ikut tertidur di sofa hingga paginya dibangunkan oleh mbak (PRT) karena tidak biasanya ane tidur di sofa. Ane kemudian bergegas untuk mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi.

3 jam kemudian saat si mbak sedang menyetrika, ane menghampiri dia untuk menceritakan tentang kejadian yang ane alami pagi tadi. Namun siapa sangka dia langsung menimpali bahwa sekitar pukul 00.00 pagi mendengar suara anak-anak berlari di depan kamarnya alias berada di area tempat menyetrika pakaian.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Gambar di atas merupakan tempat dimana mbak mengatakan ada dua anak kecil berlari-lari emoticon-Takut (S). Hal ini tentu bukan anak manusia karena isi rumah dihuni oleh adik-adik sepupu ane yang sudah remaja dan orang dewasa. Kemudian ane tanya ke lagi ke si mbak tentang berapa jumlah anak-anak kecil yang berlari sesuai dengan kedengarannya. Mbak pun menjawab ada dua anak kecil lari mondar-mandir sepanjang lorong tempat menyetrika. Persis dengan apa yang juga ane alamai. Kemudian mbak pun melanjutkan ceritanya.

Setelah dia melanjutkan tidurnya kembali, dalam mimpinya mbak melihat sosok 2 anak kecil bertaring, matanya merah sambil berlari-lari seperti sedang bermain-main antara satu sama lain. Tapi di belakangnya mereka diawasi oleh sosok hitam besar dari kejauhan. Namun karena besarnya wujud makhluk itu menjadi terlihat begitu dekat menjaga kedua anak tadi bahkan mbak mengatakan tidak dapat melihat wajah 'raksasa hitam' tersebut. Dapat diibaratkan ada latar belakang atau backgroundhitam yang mengawasi kedua anak-anak itu saat bermain. Ane sungguh tidak menyangka mendengar cerita itu karena sangat mirip dengan yang ane dengar. Ane mungkin lebih beruntung karena tidak melihat langsung wujud ketiga makhluk tersebut dan jangan sampai melihatnya deh emoticon-Takut (S) .

Setelah kejadian itu baik ane maupun mbak memilih waktu tidur lebih cepat dan tidak lupa berdoa memohon perlindungan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Alhamdulillah kejadian seperti itu tidak terjadi lagi sampai saat ini. Hanya saja suara tokek lebih sering terdengar dari sisi belakang tempat cuci pakaian.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Halo, Kak Frislly Herlind, Citra Prima dan Rika Ardilla. Izinkan ane sampaikan dua pertanyaan saja:

1. Apakah makhluk yang menunjukkan interaksi tersebut merupakan 'penghuni' atau sosok yang datang dari luar (sekedar singgah)?

2. Apakah terdengarnya suara tokek merupakan pertanda kehadiran makhluk tersebut?

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

SUMBER:
Ane yang Bercerita, Ane yang Mengalami









Kaskus Top Kreator 2017/2018


Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah PamanHOT THREAD #69Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman



Diubah oleh theoneta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imperial6 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
26-10-2020 16:54
Widih nyeremin begini gan? Ane kagak nekat dah, mending pingsan aja :tepar
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
26-10-2020 22:16
Buset masuk HT Cuy,... gelo kau admin emoticon-Ngakak
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
26-10-2020 23:59
Ane kenapa ya gak pernah ketemu hantu. Atau hantu yang emang males ketemu ane emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
theoneta dan coloridos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 10:35
Hehehe naik ke Hot Thread akhirnya setelah sekian lama ane menantikan momen seperti ini.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 10:38
iiih sereeeem kebayang horrornya
profile-picture
profile-picture
tombow dan theoneta memberi reputasi
2 0
2
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 10:39
@Dsitumeang Iya gan, ga mau lagi deh, ampun gue emoticon-Ngacir2
Diubah oleh theoneta
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 11:11
wah....mistis ya/ jdi merinding nih.....yg penting kita jgn lupa berdoa agar sllu dilindungi allah dari apapun.
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 12:12
@turkusuma Mantap gan... komentar seperti ini yang memberi solusi dan ketenangan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 12:54
temen ane waktu masak ada yg ngegerem bray,
digeremin balik die diem
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 13:28
@hatalomba beuhh sakti bro... bakal nyesel itu yang ngegeremin. 😂😂👍
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 14:01
masih kurang gereget
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 15:36
Quote:Original Posted By theoneta
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
Selamat malam agan dan sista semua, izinkan ane mengisahkan sesuatu yang benar-benar ane alami sendiri dan pihak lain (PRT) yang turut merasakan gangguan serupa. Kejadian ini berlangsung di rumah Paman ane yang terletak di salah satu perumahan di Kota Kembang. Apa yang ane kisahkan ini langsung to the pointtanpa dibumbui drama atau unsur pemanis apapun. Sedangkan untuk foto/gambar ane ambil di siang hari dan hanya sedikit saja maklum karena ini bukan rumah ane sendiri emoticon-Malu (S) dan belum mendapat izin penuh.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman



Kronologi Kejadian
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Pagi itu sekitar pukul 01.00 suasana rumah paman ane hening. Penghuni rumah sedang tertidur dengan lelapnya. Begitu juga ane yang sebenarnya masih terlelap tidur hingga ketika jam menunjukkan pukul 01.45 terdengar suara berisik. Pada awalnya ane mengira suara itu berasal dari mimpi ane dan ane belum membuka mata sedikitpun.

Mata ane masih terpejam seperti tidak ingin membukanya sedikitpun. Tapi telinga ini seperti sangat peka mendengarkan ada anak-anak kecil berlarian sambil cekikan. Ane masih mengira itu adalah suara yang berasal dari mimpi ane meski tidak ada objek apapun yang bisa dilihat karena begitu gelap.

Perlahan ane sedikit tersadar dari tidur dan ane anggap suara itu bukan berasal dari mimpi. Ane masih belum mau membuka mata karena yang ada di benak ane, mungkin saudara dari Jakarta datang larut malam. Suara anak-anak berlarian tersebut semakin nyaring dan tentu saja ane terbangun dan mulai membuka mata. Di depan kamar ane ada 1 kamar adik sepupu dan ane pikir suaranya berasal dari sana. Hanya saja terasa aneh bila ada anak kecil berlari-lari tapi lampu luar ruangan masih dalam keadaan mati. Sedangkan kebiasaan paman ane kalau ada saudara datang dari Jakarta suasana ruangan pasti terang apalagi dengan hadirnya anak-anak kecil dirumah (anak saudara).

Nah, ane ketika tidur tidak pernah menyalakan lampu, jadi suasana di kamar gelap gulita. Jadi sumber cahaya berasal dari ventilasi. Ane pikir suara anak-anak kecil berlarian sudah tidak ada lagi. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Ane dengan jelas mendengar suara anak-anak kecil itu dari gudang yang letaknya berada di belakang kamar ane.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Ohh, tidak mungkin pukul 02.10 pagi ada anak-anak kecil berlari-lari dengan leluasa di gudang, padahal di sana terdapat banyak perkakas hampir memenuhi ruangan. Selain itu gudang ini juga tidak luas seperti kamar ane jadi jangankan dipakai buat berlari, berjalan pun harus menepi ke tembok. Posisi kamar ane yang begitu dekat dengan gudang, secara otomatis suara berisik dari sana terdengar dengan jelas.

Sungguh aneh pikir ane, berdasarkan yang ane dengar ada sekitar 2 anak kecil berlari mondar-mandir dan ane mendengar mereka dalam keadaan sadar sampai ane udah ga ingin kembali tidur. Posisi tempat tidur ane bertepatan dengan ujung gudang paling dalam jadi ketika anak-anak kecil itu berlari menuju ujung gudang jelas sekali terdengar oleh ane.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Tapi meskipun yang terdengar suara anak-anak kecil berlarian, ane hanya merasa heran sampai tiba-tiba tepat ketika anak-anak kecil itu berlari ke ujung gudang terdengar suara seperti raksasa yang menggeram sambil mengatakan "Pergi Kalian Sana!" seketika suara anak-anak kecil tersebut pun menghilang sedangkan suara geraman masih terdengar. Ane benar-benar kaget setengah mati dan tidak menyangka hal ganjil seperti ini bakal terjadi. Meskipun hanya dalam bentuk suara ane merasakan betul terdapat aktivitas gaib di dalam gudang tersebut.

Pada akhirnya ane pindah tidur ke sofa yang berada di luar kamar untuk mencari tempat aman. Ane belum ingin menceritakan kepada siapapun karena semua penghuni rumah sedang tertidur lelap. Ane kemudian tanpa sadar ikut tertidur di sofa hingga paginya dibangunkan oleh mbak (PRT) karena tidak biasanya ane tidur di sofa. Ane kemudian bergegas untuk mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi.

3 jam kemudian saat si mbak sedang menyetrika, ane menghampiri dia untuk menceritakan tentang kejadian yang ane alami pagi tadi. Namun siapa sangka dia langsung menimpali bahwa sekitar pukul 00.00 pagi mendengar suara anak-anak berlari di depan kamarnya alias berada di area tempat menyetrika pakaian.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Gambar di atas merupakan tempat dimana mbak mengatakan ada dua anak kecil berlari-lari emoticon-Takut (S). Hal ini tentu bukan anak manusia karena isi rumah dihuni oleh adik-adik sepupu ane yang sudah remaja dan orang dewasa. Kemudian ane tanya ke lagi ke si mbak tentang berapa jumlah anak-anak kecil yang berlari sesuai dengan kedengarannya. Mbak pun menjawab ada dua anak kecil lari mondar-mandir sepanjang lorong tempat menyetrika. Persis dengan apa yang juga ane alamai. Kemudian mbak pun melanjutkan ceritanya.

Setelah dia melanjutkan tidurnya kembali, dalam mimpinya mbak melihat sosok 2 anak kecil bertaring, matanya merah sambil berlari-lari seperti sedang bermain-main antara satu sama lain. Tapi di belakangnya mereka diawasi oleh sosok hitam besar dari kejauhan. Namun karena besarnya wujud makhluk itu menjadi terlihat begitu dekat menjaga kedua anak tadi bahkan mbak mengatakan tidak dapat melihat wajah 'raksasa hitam' tersebut. Dapat diibaratkan ada latar belakang atau backgroundhitam yang mengawasi kedua anak-anak itu saat bermain. Ane sungguh tidak menyangka mendengar cerita itu karena sangat mirip dengan yang ane dengar. Ane mungkin lebih beruntung karena tidak melihat langsung wujud ketiga makhluk tersebut dan jangan sampai melihatnya deh emoticon-Takut (S) .

Setelah kejadian itu baik ane maupun mbak memilih waktu tidur lebih cepat dan tidak lupa berdoa memohon perlindungan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Alhamdulillah kejadian seperti itu tidak terjadi lagi sampai saat ini. Hanya saja suara tokek lebih sering terdengar dari sisi belakang tempat cuci pakaian.

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Halo, Kak Frislly Herlind, Citra Prima dan Rika Ardilla. Izinkan ane sampaikan dua pertanyaan saja:

1. Apakah makhluk yang menunjukkan interaksi tersebut merupakan 'penghuni' atau sosok yang datang dari luar (sekedar singgah)?

2. Apakah terdengarnya suara tokek merupakan pertanda kehadiran makhluk tersebut?

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

SUMBER:
Ane yang Bercerita, Ane yang Mengalami









Kaskus Top Kreator 2017/2018


Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman

Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah PamanHOT THREAD #69Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman





Walahh malah baca beginian ane malam hari emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By nakaho
MIMK 079 - Mia Nanasawa


Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman




Buat apa eloo share beginian, sampahhh emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
Diubah oleh utilisima
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 20:06
Ngeri2 sedap emoticon-Takut
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 20:22
@afsheena18 iya gan... semenjak kejadian itu 3 hari berikutnya si mbak lgsg resign.
0 0
0
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 20:36
Wah ngeri juga kalo sampe masuk kamar 😭
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 20:39
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 20:54
serem yes
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 21:04
Biar ga serem, kasih nama aja tuh anak2 jin.
Misal anak ke 1. si belang, anak ke 2 si ireng.
Babeh nya nama in Om Gendeng.
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Gangguan Gaib yang Ane Rasakan di Rumah Paman
27-10-2020 21:20
Weew coba pasangin cctv juga deh Gan disana
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-wife-is-my-enemy
Stories from the Heart
santet---dendam-berakhir-petaka
obrolan-hangat-logo
Terteror Pengalaman Horor
terteror-pengalaman-horor
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia