• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng
Halo gan/sis kali ini ane mau ngebahas orang terviral dan bisa di bilang bad poeple menurut ane. Sebut saja ode londok atau orang mengenal nya odading bang oleng, yang viral lantaran mempromosikan uasaha berjualan kue odading dengan kata-kata kasar. Pertama kali ane melihat video nie orang, ane cuma menganggap itu sebagai bahan bercandaan tapi makin kesini makin-makin nggak respec ma mahluk yang satu ini.
 
Yang pertama beredar video ade londok tentang mengomentari seorang pengendara roda dua yang membawa muatan banyak bersama anak nya. Dan di komentari lewat video nya denga kata-kata kasar. 


Menurut ane, jika ingin menegur si pengendara motor itu membawa muatan yang cukup banyak kan bisa memberhentikan nya sejenak dan bicara baik-baik, bahwa itu bahaya atau syukur-syukur malah membantu nya sampai rumah nya. Bukan malah mengumpat dangan kata-kata kasar dan di upload. Asli nie orang bad atittude bangaet.


Padahal nie duta anj*ng gak tahu di balik si pengendara, adalah single perent dan mengurus anak nya sendiri, gimana perjuangan buat nyari rejeki siank malam.

Dan yang kedua beredar video yang ode londok, mengumpat dengan orang-orang yang kata-nya di orang-orang yang di belakang nya menusuk dari belakang. Sehinga ini manusia membuat video dari awal sampai akhir isi nya kata-kata yang kasar dan di upload di media sosial.


menurtu ane kalu ente punya masalah ya diselesain dengan face ti face bukan malah curhat lewat media sosialnya, mana kata-kata nya kasar lagi. nie orang otak nya auto jongkok bener dah. mana udah tua lagi, astagah.

Dan aneh nya orang seperti ini malah di jadikan duta kuliner sej-jawa barat, emank apa prestasinya apa manfaatnya. Banyak orang di luar sana yang hebat  dan berprestasi dalam kuliner yang jauh lebih pantas dari orang ini.

ya emank kalu orang miskin baru bisa beli mobil jadi sombong nya agak kebangetan. nah itu curhatan hati ane melihat orang yang toxic poeple jadi duta kuliner.

banyak orang yang sepakat kau ini orang pantas nya bukan jadi duta kuliner jaber tapi duta anj*ing.

Spoiler for komenan nitizen:



sumber: ulasan pribadi
m4ntanqv
doobey
ferry161
ferry161 dan 57 lainnya memberi reputasi
56
29.2K
363
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.