lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News: Penjualan Album "Folklore" Pecahkan Rekor!
{thread_title}


LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Album Taylor Swift, "Folklore", telah memecahkan rekor. Album ini adalah album pertama yang terjual sebanyak satu juta kopi di AS pada tahun 2020. Album ini juga kembali ke urutan #1 di chart Billboard 200 untuk 8 minggu berturut-turut, naik dari urutan # 10 setelah Taylor menjual CD bertanda tangan.

Harry Stylesmerilis video musik baru "Golden". Harry telah menggoda para penggemarnya dengan foto sampul dan juga pengumuman samar sebelum dirilis.

Penggemar Adele menjadi terbagi setelah monolog "SNL"-nya yang di dalamnya terdapat lelucon tentang menurunnya berat badannya. Beberapa fans mengatakan bahwa ia  tidak perlu menyebutkan hal tersebut, "Adele you should know that fat jokes aren’t it...”. Tapi di sisi lain, beberapa fans lainnya justru membelanya dengan menuliskan”We can all do what we want with our bodies and talk about our own experiences."

Stevie Nicks buka suara mengenai suaranya yang kembali menjadi populer setelah "Dreams" di Tiktok menjadi viral. Stevie mengatakan bahwa dirinya merasa senang melihat orang-orang masih tetap menyukainya dan hal tersebut masih membuat orang bahagia.

Drake mengumumkan bahwa album barunya "Certified Lover Boy" akan dirilis pada Januari 2021. Drake membagikan sebuah teaser pada hari Sabtu yang menunjukkan seorang anak laki-laki melihat ke langit saat cahaya terang menyinari dirinya, dan video yang dibuat ulang dari lima sampul album sebelumnya.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00
siapika
erikfajar80
d0dittt
d0dittt dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.