yoyolandaAvatar border
TS
yoyolanda
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
Sebagai budak digital, kehadiran kuota bagaikan air di tengah padang pasir. Hampir semua aktivitas sekarang dilakukan dari online. Apalagi gara-gara corona ini. Tidak ada kuota itu ibarat kayak mumi. Raga kita terlihat, namun jiwa kita mati 🤣 banyaknya pilihan provider hadir di Indonesia. Semua beradu-adu untuk memberikan promo terbaik untuk konsumen. Tapi, banyak juga sih promonya ngejengkelin. Ini dia contohnya:

1. Paket Palsu


Pernah kan gan liat iklan provider jual kuota banyak dengan harga murah. Pas dibeli eng ing eng… ternyata kuota banyaknya itu buat streaming film di aplikasi berbayar. Padahal kita nggak minat tuh menggunakan aplikasi itu. Ada lagi paket yang kuota-nya hanya bisa digunakan di daerah tertentu. Banyak bener syarat & ketentuannya😵

2. Kuota Kok Dikasih Jam?

Kuota-nya banyak tapi cuman bisa digunakan di jam tertentu aja. Kebanyakan pas malem. Ini yang paling ngeselin. Malem kan waktunya tidur 🤣 Alhasil, kuota banyak nggak kepake. Terkadang juga ada yang promo-nya kuota banyak, tapi sebagian harus dihabiskan dalam beberapa hari. Kalau nggak habis, ya wassalam alias hangus. Mubazir deh tuh kuota.

Kayaknya udah nggak jaman deh promo-promo kayak gini. Kita harusnya disuguhin sama kuota yang emang sesuai dengan kebutuhan kita. Udah cukup lah corona bikin kita pusing, masa urusan kuota aja juga 🤦🏻‍♀️ kwkwkwkwkw betul nggak gan sis?

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh yoyolanda 26-10-2020 15:07
0
533
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.