Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61cb6cb41d307743556a05/dua-promo-provider-yang-blunder-dan-bikin-jengkel-masuk-gan
Sebagai budak digital, kehadiran kuota bagaikan air di tengah padang pasir. Hampir semua aktivitas sekarang dilakukan dari online. Apalagi gara-gara corona ini. Tidak ada kuota itu ibarat kayak mumi. Raga kita terlihat, namun jiwa kita mati 🤣 banyaknya pilihan provider hadir di Indonesia. Semua beradu-adu untuk memberikan promo terbaik untuk konsumen. Tapi, banyak juga sih promonya ngejengkelin
Lapor Hansip
16-09-2020 15:23

Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!

Sebagai budak digital, kehadiran kuota bagaikan air di tengah padang pasir. Hampir semua aktivitas sekarang dilakukan dari online. Apalagi gara-gara corona ini. Tidak ada kuota itu ibarat kayak mumi. Raga kita terlihat, namun jiwa kita mati 🤣 banyaknya pilihan provider hadir di Indonesia. Semua beradu-adu untuk memberikan promo terbaik untuk konsumen. Tapi, banyak juga sih promonya ngejengkelin. Ini dia contohnya:

1. Paket Palsu

Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!

Pernah kan gan liat iklan provider jual kuota banyak dengan harga murah. Pas dibeli eng ing eng… ternyata kuota banyaknya itu buat streaming film di aplikasi berbayar. Padahal kita nggak minat tuh menggunakan aplikasi itu. Ada lagi paket yang kuota-nya hanya bisa digunakan di daerah tertentu. Banyak bener syarat & ketentuannya😵

2. Kuota Kok Dikasih Jam?
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!

Kuota-nya banyak tapi cuman bisa digunakan di jam tertentu aja. Kebanyakan pas malem. Ini yang paling ngeselin. Malem kan waktunya tidur 🤣 Alhasil, kuota banyak nggak kepake. Terkadang juga ada yang promo-nya kuota banyak, tapi sebagian harus dihabiskan dalam beberapa hari. Kalau nggak habis, ya wassalam alias hangus. Mubazir deh tuh kuota.

Kayaknya udah nggak jaman deh promo-promo kayak gini. Kita harusnya disuguhin sama kuota yang emang sesuai dengan kebutuhan kita. Udah cukup lah corona bikin kita pusing, masa urusan kuota aja juga 🤦🏻‍♀️ kwkwkwkwkw betul nggak gan sis?

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh yoyolanda
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
26-10-2020 22:12
Iya tuh gan, sayang kuota malem ga kepake. Masa iya begadang terus emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
27-10-2020 09:28
WWKWK ane sbg pengguna tel*sel relate bgt ni gan. ada paket2 streaming yg bahkan ane pake juga nggak emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
27-10-2020 09:32
klo ga salah ada deh gan s*witch mobile dgn switch n match, terus bayu pake topping.

thank me later emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
27-10-2020 09:36
Sedih ya gan, dpt quota banyak bangettt, tapi pas diliat di aplikasi dibagi-bagi buat aplikas ga jelas

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
27-10-2020 09:38
Semua provider sama ajaaaaa gan, wkwkwkw emoticon-Nohope emoticon-Nohope

ngasih paket bagus tapi tnc nya panjg bgtzzzzzzzz
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
27-10-2020 22:46
Wkwkwkw sepakat ganemoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
28-10-2020 04:23
Bener gan, ane udah nyobain switch. Itu ga ada promo2 yang cuma buat beberapa aplikasi atau kuota malam, cobain deh sesekali, sinyalnya juga mayan kok gan emoticon-Traveller emoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Promo Provider yang Blunder dan Bikin Jengkel. Masuk Gan!
28-10-2020 04:34
Ane salah satu korban tel*om*el emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia