archangela13
TS
archangela13
Gara-gara Daging Sapi, KIm Heechul Serang Balik Haters

Dunia digital yang terbagi ke dalam berbagai platform media memang tampaknya sedang menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan. Perkembangan media sosial juga sangat didominasi oleh semakin banyaknya peminat. Banyak yang menggunakannya untuk hal-hal positif seperti menuangkan beberapa ide dan berbagi pendapat. Akan tetapi, di satu sisi banyak pula yang menggunakannya untuk menebar hal-hal negatif.

Mereka biasanya sering menjatuhkan orang lain dengan opini tak membangun yang mereka berikan. Hal lumrah tentu akan dirasakan oleh sebagian besar aktor ataupun aktris di seluruh dunia. Berbagai kata-kata menusuk dan tajam sering mereka lontarkan tanpa pikir panjang. Padahal sebuah kalimat bisa menjadi petaka besar bagi kehidupan orang yang dituju.

Nah, baru –baru ternyata salah satu public figur di Korea Selatan, yaitu Kim Heechul mengalami hal tersebut.

Kim Hee-chul lebih dikenal dengan nama Heechul, adalah aktor, model dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah salah satu anggota boy band Super Junior dan subgrupnya, Super Junior-T. Ia memiliki nama panggilan "Heenim" yang diberikan oleh para penggemarnya dan juga media. 

Beberapa hari ini, melalui media sosial miliknya pribadi, dia memperlihatkan sejumlah kalimat tak pantas yang dikirim oleh warganet melalui pesan pribadi. Tangkapan layar pesan ini lalu dibagikan kembali olehnya.

Dilansir Soompi,Minggu (25/10), warganet tersebut rupanya merespon unggahan Kim Heechul ketika dirinya sedang membakar daging sapi Korea. Di Korea sendiri, harga daging lokal memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan daging impor.


(foto : Soompi)

Berawal dari hal sepele memang, akan tetapi warganet menganggap hal itu adalah sebuah ajang pamer semata. Dia menggunakan berbagai sumpah serapah yang mempertanyakan apakah di dalam postingannya Heechul hanya akan memamerkan kekayaan mereka semata. Selain itu, warganet tersebut berulang kali menyuruh Heechul untuk bunuh diri dengan menambahkan, "Tanpa wajahmu, apa yang kamu kuasai?"

Heechul menganggap kata-kata warganet ini sudah kelewatan. Ia mengunggah kembali tangkapan layar yang memperlihatkan akun Instagram sang warganet. 

Ia juga menyertakan balasan yang singkat, tapi mencerminkan posisinya yang tak mau terpengaruh kata-kata si pengirim komentar jahat.

"Aku tidak akan membunuh diriku," tulisnya. 

Ternyata Kim Heechul memang dikenal sebagai salah satu artis K-Pop yang garang saat menghadapi komentar jahat. Juni tahun ini, ia sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia dan pengacaranya akan habis-habisan untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mengganyang komentar jahat. 

"Aku tak akan berhenti di sini dan akan terus menangkap pengirim komentar jahat," begitu isi unggahannya di Instagram kala itu. 

Hmm sepertinya memang Heechul ini tidak akan membiarkan para hatersbertindak semau mereka ya! Karena hal-hal kecil macam ini jika dibiarkan tentu akan semakin merusak mental dari artis yang dituju tersebut. Semoga hukuman bisa membuat efek jera bagi mereka yang suka membully seseorang ya gansis!


Sumber : Soompi
Diubah oleh archangela13 26-10-2020 05:15
kudanil.lasiapika
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
2
398
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.