archangela13Avatar border
TS
archangela13
Rilis Poster Terbaru, 'TREASURE' Siap Comeback Single Ketiga

(Foto : instagram @yg_treasure_official) 

 

TREASURE merupakan idol grup milik YG Entertainment yan terbentuk melalui acara YG Treasure Box. Mereka adalah 12 trainee YG Entertainment yang berhasil menjurai YG Treasure Box. Nama-nama idol yang ada ketika menjalankan trainee memang tampak sudah familiar. Contohnya adalah Junkyu yang merupakan model sejak dirinya kecil. Kemudian ada Yedam yang menjadi runner-upajang pencarian bakat K-Pop Star 2. Jung-hwan terkenal sebagai anggota taekwondo bernama K-Tigers. Hyunsuk dan Junkyu pernah terlibat dalam ajang Mix Nine. Sedangkan Yedam, Jihoon, dan Doyoung sempat muncul di acara Stray Kids.

TREASURE sebenarnya memiliki anggota sebanyak 13 dengan nama Treasure 13, akan tetapi 1 member memutuskan keluar atas alasan kurang memiliki kecocokan dengan musik yang akan dibawakan TREASURE.

Boy grup ini resmi debut pada tanggal 7 Agustus 2020 lalu, dengan lagu berjudul Boy. Lagu ini masuk ke dalam album pertama mereka The First Step : Chapter One.


(Foto : instagram @yg_treasure_official)

Kemudian sebulan setelahnya, TREASURE resmi merilis single keduanya pada 18 September 2020. Album kedua mereka ini bertajuk The First Step : Chapter Two.Dan single album kedua ini berisi 2 buah lagu yang berjudul I Love You dan B.L.T Bling Like This yang liriknya ditulis oleh personelnya sendiri.


(Foto : instagram @yg_treasure_official) 

Tak henti di situ, sepertinya TREASURE memang gemar memberikan kejutan baru untuk para penggemarnya. Setelah rilis The First Step Chapter One& Two, pada 26 Oktober dini hari tadi TREASURE resmi merilis poster terbaru  di akun media sosial milik mereka.  Single tersebut berjudul The First Step : Chapter Threeyang rencananya akan dirilis secara resmi pada 6 November 2020 mendatang.

Pada poster yang diunggah tersebut tercantum foto dari ke 12 member TREASURE. Pose foto mereka terlihat sedang membelakangi kamera.


(Foto : instagram @yg_treasure_official)

Wah grup yang personelnya masih terlihat imut dan menggemaskan ini memang ditargetkan untuk terus rajin berkarya ya sepertinya! Kira-kira comeback single chapter three-nya bakal sekeren apa ya nantinya? Jadi makin penasaran nih!
Diubah oleh archangela13 26-10-2020 02:56
kudanil.la
siapika
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
2
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.