mr.zen204...Avatar border
TS
mr.zen204...
HP OMEN 15 2020, Game 150GB Aja Dihajar Apalagi Skripsimu Mas
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

sumber gambar

Halo halo gansis semua. Bagaimana hari senin kalian ? Telih, penat, bawaannya pengen tidur aja ? Hahaha. Jangan gitu ya gan. Yang semangat gituloh. Apalagi ane mau bahas laptop gaming yang gaharnya ga ketulungan. Speknya bisa dibilang premium banget. Game-game terberat di dunia dilibas semua dah. Oke kita cek dulu spesifikasinya.

*Bedah Spesifikasi*

Spoiler for ketika rilis:


Laptop ini dibekali otak atau processor INTEL CORE I7 GEN 10. Untuk kartu grafisnya atau VGAnya laptop ini diperkuat NVIDIA GEFORCE RTX 2060 sebesar 6GB. Dengan RAM sebesar 2x8GB 2933 MHz yang masih bisa diupgrade hingga 32GB. Untuk penyimpanan laptop ini sudah dilengkapi SSD 512GB NVMe PCIedan bisa diupgrade hingga 2TB SSD. Di bagian layar laptop ini dilengkapi panel IPS FHD 144Hz. Mungkin dari spec singkat ini bida dibayangkan gaharnya laptop ini ketika bermain game. Apalagi gamenya seperti game dibawah ini.

*Deretan Game Terberat*

Yang pertama MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR 2020

Spoiler for nih gambar dari steam:


Ini adalah game simulasi menerbangkan pesawat paling realistis saat ini. So.. Tidak diragukan lagi bahwa game ini merupakan salah satu game terberat di dunia saat ini. Untuk instalasi saja kita membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 150GB. Belum lagi untuk cache dll. Dalam game ini gansis akan disajikan grafik yang bisa dibilang sangat realistis karena bangunan atau gedung di game ini akan live streaming dari satelit milik Microsoft. Jadi koneksi internet juga harus kuat. Jika ingin bermain offline hasil atau kualitas gedung menjadi menurun.

Ane rasa OMEN 15 2020 yang masih original pabrik sudah cukup untuk melibas game ini. Apalagi jika laptop sudah diupgrade maksimal.

Yang kedua FAR CRY 5

Spoiler for ini juga dari steam:


Game kedua ini beratnya ga ketulungan. Dalam game tembak-tembakan besutan ubisoft ini kita bisa menjelajahi dunia yang terbuka, detail, dan sangat luas. Disini gansis bisa merubuhkan, meledakkan, merusak bangunan-bangunan di dalamnya. Hal itu membuat efek ledakan, cahaya, suara yang diproses secara besamaan bisa membuat laptop murah gansis macet hingga meledak.

Dengan kartu grafis yang mumpuni, bisa dipastikan OMEN 15 2020 ini bakal adem ayem melibas game ini.

Yang ketiga FINAL FANTASY XV

Spoiler for dari steam lagi:


Game yang ketiga ini adalah game legendaris. Siapa yang tidak tahu game final fantasy ?. Game ini memakan ruang di storage sebesar 155GB. Berat juga ya. 11 12 sama game pertama tadi ya. Namun, besarnya data yang disimpan sebanding dengan grafis yang keren dan like real. Mulai dari dedaunan, mengkilapnya mobil, sampai kulit manusia. Semuanya dibuat serealistis mungkin. Hal itu terjadi pastinya jika di setting rata kanan atau maksimal.

Game seberat ini agan mainkan bersamaan dengan live streaming di akun youtube ?. Siapa takut.. Pastinya ya pakai laptop HP OMEN 15 ini ya.



Hohohoo.. Mungkin cukup ya 3 game ini mewakili game-game berat yang ada saat ini. Jika gansis install 3 game ini di laptop OMEN 15 pastinya sangat memacu kinerja laptop. Buat kalian yang punya laptop gaming tapi hanya dipakai untuk nonton drama korea atau bikin skripsi. Kalian memang mantap. Kuat sekali nahan godaan dari game-game seperti contoh dari ane diatas. Hahaha. Mungkin cukup sekian ya gansis. Terimakasih

TS mr.zen204... Undur diri. Bye

Referensi : 1, 2

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
litachan
FalianAridua
d0dittt
d0dittt dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.