cengkehijoAvatar border
TS
cengkehijo
Detik-detik Kolonel Marinir Hampir Dibegal Saat
Jakarta - Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko hampir menjadi korban pembegalan saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Kala itu korban tengah menuju kantornya di daerah Kwitang.
Kadispen Kormar Letkol Marinir Gugun Saeful mengatakan korban memang kerap bersepeda menuju kantor dari rumahnya yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Menurut Gugun, kejadian diduga penjambretan tersebut berlangsung sangat cepat.

"Nah, pada saat tadi di jalan itu, tahu-tahu tidak sadarkan diri dan jatuh. Kejadiannya sangat cepat. Jadi setang sepedanya seperti ada yang narik, cepat sekali kejadiannya," kata Gugun saat dihubungi wartawan, Senin (26/10/2020).

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 06.45 WIB. Kondisi jalan di lokasi masih sepi.

Menurut Gugun, saat itu korban memang meletakkan tas handphone di stang sepedanya. Diduga korban berniat mengambil tas tersebut.

Saat kejadian berlangsung, lanjut Gugun, korban seketika jatuh terjerembap. Tangannya sempat refleks menangkis upaya penjambretan yang dilakukan oleh pelaku di setang sepedanya.

Ini antara ada narik dan tidak karena langsung ban depan sedang lurus, jadi kepalanya langsung membentur. Tangannya kemungkinan terkilir atau bisa lebih parah," jelas Gugun.
Dia menambahkan, barang-barang milik korban, khususnya tas handphone yang diletakkan di setang sepeda gagal diambil oleh pelaku.

"Sampai saat ini tidak ada yang hilang karena kemungkinan langsung refleks itu. Pokoknya semua bersifat singkat," tutur Gugun.

Kita (sudah) cek ke lokasi. Kita cari pelakunya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (26/10).

Sumber :
https://news.detik.com/berita/d-5229...da-di-jakpus/2

======================{{{©}}}======================

Ni pelakunya ga bakalan tenang emoticon-Big Grin


Diubah oleh cengkehijo 26-10-2020 14:49
lubizers
knoopy
catros
catros dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.