Ekozord
TS
Ekozord
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
   
Dalam dunia perfilman kita sudah tidak asing lagi dengan pegulat yang sukses jadi aktor hollywood, sebut aja Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Dave Bautista, tapi bagi kalian yang sudah menggemari dunia gulat sejak tahun 80-an sampe 90-an pasti kenal dengan Hulk Hogan. Ya ‘Hulk Hogan’ yang bernama asli Terry Eugene Bollea memang populer banget waktu itu, dan karena kepopulerannya Terry juga mendapat tawaran main film maupun acara tv.

Gak seperti pegulat selebritis lain, Terry banyak main film-film komedi dan keluarga, bahkan film terakhirnya pun Terry menjadi  pengisi suara film Gnomeo & Juliet sebagai Terrafirminator. Bagi anak-anak 80-an dan 90-an berikut ini adalah film-film yang populer pada masa itu dan asik untuk bernostalgia, yuk kita simak film apa saja yang dibintangi beliau pada tahun 80-an hingga 90-an.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

 

Oke, itulah rekomendasi film-film yang Hulk Hogan yang asik untuk kita bernostalgia terutama ketika kalian masih anak-anak pada waktu itu. Memang karir Hulk Hogan tidak secemerlang The Rock, banyak film-film yang ia bintangi mengalami kerugian bila dilihat dari biaya produksi dan pendapatan di pasar. Dan juga film-film yang dibintanginya tetap mengesankan ia sebagai pegulat, peran-peran Hulk Hogan selalu digambarkan sosok yang kuat dan sangar walaupun dia main di film komedi atau film keluarga. Walaupun begitu Hulk Hogan tetap memiliki kenangan tersendiri di hati penggemarnya. 

sumber: wikipedia, imdb



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain
Quote:
Diubah oleh Ekozord 21-10-2021 15:37
indramamothThoriq27STmaleo.pejuang
maleo.pejuang dan 23 lainnya memberi reputasi
22
7.5K
78
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.