News
Batal
KATEGORI
link has been copied
428
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f954b4968cc95746d55724c/video-viral-demi-lihat-penis-wanita-diduga-perawat-rebutan-tangani-pasien
Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Past Hot Thread
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 12
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 17:23
Norak bin kampungan ga ketolongan.

mungkin ada dendam kesumat dengan penis kali sampe rebutan.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 17:52
fake hospital gitu bang?? hahahaha
profile-picture
profile-picture
donny1996 dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 17:55
aduhh.. yakin tuh cuma masang doang, kaga ada yg lain? wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 17:59
Jman modern dan digital mlah bnyak orng yg pngen eksis.tpi eksisnya kdang mnghalalkan sgla cara.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:02
Duh apalagi inii... jangan sampe org ini nantinya malah dipanggil ke tv
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:07
Weleh, mbk2 klo mau lht asli tinggal pasang wechat dll byk...bs scr langsung tdk hanya live stream...kuper...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:12
Mang masang kateter itu langsung ke anu ya? Maaf maklum blm pernah dirawat inap ane
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:30
Minta baik baik sama gw deh ntar gw kasih wkwkwk. Canda bray
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:38
Hmmmm baik
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:43
bilang aja mbak kalo mau lihat emoticon-Malu (S):
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:49
Waduh kok beringas gni ,spt ny melamggar kode etik
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 18:53
Blm pernah liat rudal ni ukhti ...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 19:00
Ntr kalau anu nya ngaceng bru tau rasa lu wkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 19:47
cogan kli itu klo ga rudalnya gede
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 20:04
udah baca sih, tadi pagi klo gak salah ada threadnya juga.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 21:13
Perawat kok begituan sih,pengen liat penis kemudian harinya pengen tahu reaksi penis dan harii berikutnya lagii pengen rasain penisnya.hadehh capek deh...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 21:27
Itu bagus demi mempercepat kesembuhan pasien pria karena dengan cara memasangnya dielus-elus duluan lalu di isep maka pasien dipastikan konak menggebu-gebu sehingga meningkatkan daya tahan tubuhnya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 22:03
Gilakkk.. gaada akhlak amat dah..
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 22:49
media sosial itu bisa dikonsumsi publik luas, bukan tongkrongan doang.. mungkin di kalangan mereka lumrah bercandaan gini, tapi kalo dikontenin jadi konsumsi publik mah udah ngelanggar kode etik gak dan gak elok aja sih emoticon-Bingung
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
26-10-2020 23:22
pengen cepet2 kimpoi nih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia