• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Cocok Buat Pemula, Ini 4 Rekomendasi Maskara Murah yang Awet dan Bikin Lentik!

nasapoc
TS
nasapoc
Cocok Buat Pemula, Ini 4 Rekomendasi Maskara Murah yang Awet dan Bikin Lentik!


Ngomongin soal makeup seperti nggak ada habisnya, karena ada banyak elemen yang perlu kamu ketahui. Faktanya, nggak cuma perkara bedak dan lipstik, printilan lain seperti maskara juga nggak kalah pentingnya. Meski sebagian besar darimu para pemula kurang memerhatikan keberadaan maskara, tetap saja kamu harus tahu betapa pentingnya benda kecil satu ini. Yup, lagipula sudah banyak juga kok brand lokal yang memiliki maskara super bagus dengan harga terjangkau.

Lagi banyak diburu, Maybelline Falsies Lash Lift Mascara memiliki formula khusus yang bisa menjadikan tampilan bulu mata ‘lebih naik’ dan lentik alami



Melentikkan hingga 16 jam dengan pemakaian wajar, maskara dengan packaging eksklusif dari Maybelline ini laris manis diburu. Mereka mengklaim bahwa hanya dalam 1 menit setelah dioles maskara ini, bulu mata akan tampak lentik alami dan terkesan ‘lebih naik’ dari biasanya. Tanpa ke salon atau sambung bulu mata, maskara ini merupakan pilihan terbaik! Harganya sekitar 140.000 saja.

Pixy Waterproof Mascara, alternatif maskara murah dan dari brand lokal yang tahan air dan warna hitamnya natural



Siapa yang pengen nyobain maskara dari brand lokal yang murah tapi formula waterproof-nya cukup nampol? Yup, Pixy Waterproof Mascara ini banyak disukai karena dianggap menjadi dupe dari beberapa brand mascara mahal, meski ada sedikit perbedaan baik dari segi packaging dan komposisi produk. Harganya cuma 45.000 aja, kok!

Kamu pasti suka, formula super lembut dari Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara yang dijual seharga 53.000 ini



Punya keunggulan bisa membuat tampilan bulu mata makin bervolume, Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara juga sangat cocok buat pemula karena teksturnya yang nggak terlalu kental atau cair. Kemasannya berwarna silver sehingga tampak elegan dan mahal. Warna hitam yang dihasilkan pun sangat intens dan natural.

Nggak cuma menebalkan, LT Pro Dreamy Lash Waterproof Mascara juga bisa memanjangkan tampilan bulu mata sehingga riasan matamu tampak sempurna



Mengklaim bisa memanjangkan tampilan bulu mata dalam sekali pengaplikasian, LT Pro Dreamy Lash Waterproof Mascara bisa jadi andalan buat menampilkan riasan mata lebih tegas hanya bermodalkan bulu mata panjang nan lentik. Selain itu, maskara ini juga dijual seharga 130.000 saja untuk kualitas sebagus ini. Banyak review yang bilang, maskara ini terniat kalau untuk urusan packaging.
siapikaaygilagilitytien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.