• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rabiya Mateo Menang Di Kontes Miss Universe Philippines 2020, Saingan Indonesia Nih!

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Rabiya Mateo Menang Di Kontes Miss Universe Philippines 2020, Saingan Indonesia Nih!

(Gazini Ganados [Miss Universe Philippines 2019] memahkotai penerusnya Rabiya Mateo sebagai Miss Universe Philippines 2020)

Miss Universe Philippinesmerupakan kontes kecantikan tingkat nasional yang ada di negara Filipina. Sebelumnya lisensi Miss Universe Philippines dipegang oleh kontes Binibining Pilipinas. Jadi tahun 2020 ini adalah pemenang perdana dan mahkota pertama MUP.

Baru beberapa jam yang lalu kontes Miss Universe Philippines 2020 berakhir.Kontes tersebut yang diadakan di Baguio Country Club. Mereka memahkotai seorang gadis berusia 23 tahun dari Iloilo City. Ia bernama Rabiya Mateo, lulusan dari Iloilo Doctor's College dengan predikat cum laude pada tahun 2018. Mateo mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Terapi Fisik.
Quote:

Selain mendapatkan gelar Miss Universe Philippines 2020 ia juga mendapatkan gelar Best in Swimsuit dalam kompetisi pendahuluan saat karantina yang diadakan pada 21 Oktober.
Quote:

Keberhasilan Mateo menyisihkan 45 kandidat lain dan menyisakan 4 Runner Up
Quote:

diantaranya :
Quote:

Quote:



Mateo sendiri menjadi salah satu yang didambakan pageant lovers (penggemar) selain Zandra Nicole dari Pasay dan Kimberly dari Cavite, namun ia membuktikan bahwa di bisa mengungguli mega favorite tersebut.

Ia akan bersaing dengan Ayu Maulida Putri (Indonesia), di Miss Universe 2020 mendatang. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan akan diberlangsungkan.

Akankah Mateo kembali mendapatkan gelar Miss Universe setelah kemenangan Miss Universe setelah Catriona Grey (2018), Pia Wurtzbach (2015), Margie Moran (1973) dan Gloria Diaz (1969). Jika dia bisa mengambil alih kembali mahota Miss Universe, dia akan menjadi orang kelima dari perwakilan Filipina.

Bagaimana menurut kalian? Apa dia layak jadi the next Miss Universe Philippines menggantikan Gazini Ganados?

Kedua house country Africa & Asia Pasifik telah dimahkotai, Philippines dan South Africa. Akankah mereka akan two last standing tahun ini? Mengingat kedua negara tersebut sama sama mendapatkan 2 mahkota di Miss Universe Era IMG.

Quote:


Oke segitu aja
Thank you

Sumber Informasi dan Gambar
Google
Google translite
Wikipedia
12 3 4
Diubah oleh sintamustika 25-10-2020 10:30
indramamoth
ziont
d0dittt
d0dittt dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.1K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.