Afriansari
TS
Afriansari
Tak Hanya Jago Nyanyi, 8 Idol Kpop Ini Juga Jago Akting Loh!

Idol Kpop terjun kedunia akting sepertinya udah gak asing lagi ya gaes. Banyak idol Kpop yang mencoba peruntungan di bidang akting. Tak hanya memiliki suara yang merdu para idol Kpop ini juga jago akting loh!

Terbukti dengan banyaknya judul drama dan film yang mereka bintangi serta penghargaan yang mereka dapatkan. Bahkan ada beberapa dari mereka yang lebih populer sebagai aktor dari pada idol.

Nah, kali ini minmin mau memilih 8 idol aktor yang sukses dan populer dikalaan pencinta KDrama. Kira-kira siapa saja? Yuk agan,sista simak dibawah ini ya..

1. Bae Suzy


Suzy mengawali karirnya sebagi idol Kpop, ia merupakan salah satu member girl grup Miss A yang debut tahun 2010. Pada tahun 2011, ia pun mencoba peruntungan dibidang akting dengan bermain sebagai pemeran utama wanita dalam drama Dream High. 
Meski Miss A telah bubar, namun Suzy masih aktif sebagai solois dan serta membintangi drama populer seperti BIG, Go Family Book, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, While You Were Sleeping, While You Were Sleeping, Vagabond serta Start Up yang akan tayang tanggal 17 Oktober 2020.

2.Yoona SNSD


Siapa yang tak kenal dengan Yoona? Member SNSD yang satu ini tak hanya dikenal sebagai seorang idol tetapi juga seorang artis. Ia pun telah banyak membintangi drama serta film populer seperti Love Rain, The King In Love, You Are My Destiny, K2 serta Exit. Tak hanya itu, Yoona juga sukses menjadi salah satu idol aktor yang populer dikalangan Kdrama.
Selain itu member SNSD lainnya seperti Seohyun serta Sooyoung, juga aktif didunia akting.

3.DO EXO

Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama DO, merupaka salah satu member boy grup populer yaitu EXO. Member EXO yang tengah wamil ini tak hanya memiliki suara yang keren, tetapi juga bakat akting yang oke punya loh! 
Berkat aktingnya yang memukau, DO pun sukses membintangi beberapa judul film dan drama populer seperti It's Okay, That's Love, Room No.7, Along With the Gods: The Two Worlds, Pure Love, 100 Days My Prince, Swing Kids, dan My Annoying Brother.
4. Siwon Super Junior

Oppa tampan yang satu ini dikenal sebagai salah satu idol yang langganan berkunjung ke Indonesia. Bahkan Siwon memiliki nama Indonesia yaitu Agung. Tak hanya pandai bernyanyi, Siwon juga sukses menjadi seorang aktor.
Ia pun telah membintangi beberapa judul drama seperti Oh! My Lady, She Was Pretty, Revolutionary Love, Skip Beat, My Fellow Citizens serta SF8 yang diperkirakan akan tayang pada tahun ini.

5.IU

Solois cantik yang satu ini mulai dikenal berkat aktingnya bersama Suzy dalam drama Dream High. Kemampuan akting IU pun patut diacungi jempol, ia beberapa kali berperan dalam drama populer seperti Bel Ami, You're the Best, Lee Soon-shin, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, My Mister dan Hotel Del Luna.

6.L Infinite

Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama L, mengawali karirnya sebagai salah satu member Infinite. Tak hanya menjadi seorang idol, L juga sering wara-wiri di beberapa judul drama Korea seperti My Lovely Girl, The Time We Were Not in Love, My Catman, Ruler: Master of the Mask, Ms. Hammurabi, Angel's Last Mission: Love dan Walcome.

7.Cha Eun Woo

Cha Eun Woo merupakan idol aktor yang patut diperhitungkan. Setelah sukses berperan dalam drama To Be Continued, ia pun mulai berakting di drama populer seperti Hit the Top, Sweet Revenge, Gangnam Beauty, Top Management, Rookie Historian Goo Hae-ryung dan yang terbaru True Beauty yang akan tayang tahun ini.

8.Junho 2PM

Salah satu member 2PM yang satu ini juga aktif bermain drama, ia pun telah beberapa kali membintagi judul drama seperti Good Manager, Rain or Shine, Wok of Love, homme fatale serta beberapa judul film layar lebar lainnya.
Tak hanya Junho, member 2PM lainnya yang terjun kedunia akting adalah Taecyeon, Jang Woyoung serta Hwang Chan Sung.






Terima kasih sudah membaca...

indramamothsiapikawisudajuni
wisudajuni dan 32 lainnya memberi reputasi
27
4.7K
125
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.