zqcAvatar border
TS
zqc
Bae Suzy, Kang Han-Na & Nam Joo-Hyuk Hadir di Drama Terbaru


Netflix kembali lagi dengan series originalnya. Kdrama dengan berjudul Start Up menjadi salah satu Kdrama yang bercerita tentang mimpi dan pilihan-pilihan yang harus dibuat untuk mewujudkan mimpi tersebut. Sekilas drama Start Up memiliki vibe seperti drama Itaewon Class, yang sama-sama mengejar mimpi.


Plot utama drama ini akan berfokus kepada 4 karakter, Han Ji-Pyeon & Won In-Jae yang sedang menjalani kesuksesan mereka dan Seo Dal-Mi & Nam Do-San yang berusaha untuk menggapai kesuksesan. Keempat karakter ini memiliki masa lalu yang terikat satu sama lain. Nantinya akan terdapat banyak flashback dimasa lalu mereka masing-masing.


Han Ji-Pyeong memiliki masa lalu yang susah. Han Ji-Pyeong yang besar di panti asuhan sebagai orphan, walaupun memiliki potensi yang tinggi dia kesulitan untuk mencari tempat tinggal. Pada akhir nya Han Ji-Pyeong ditolong oleh seorang nenek pemilik toko makanan.

Seo Dal-Mi diperankan oleh Bae Suzy dan Won In-Jae yang diperankan oleh Kang Han-Na merupakan 2 bersaudara, mereka harus terpisah sejak kecil karena kedua orang tuanya berpisah. Sejak saat itu mereka bersaing untuk menunjukan kesuksesan mereka.

Nam Do-San merupakan seorang programmer jenius. Akan tetapi walaupun dengan kejeniusannya, Nam Do-San masih berjuang berusaha untuk meraih kesuksesannya. Nam Do-San diperankan oleh Nam Joo-Hyuk.

. . .
. . .
. . .


Baca selengkapnya dan ikuti updatenya di drama terbaru Bae Suzy & Kang Han-Na.
kudanil.la
siapika
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
2
533
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.