News
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9649e47e3a7248ea270902/gadis-usia-14-tahun-nikah-karena-bosan-sekolah-daring-netizen-miris
Akun auto-menfess Twitter @tubirfess bagikan kisah sepasang muda-mudi yang tampak seperti sedang melakukan prosesi pernikahan. Anonim mengirimkan gambar tangkap layar yang diduga menunjukan peristiwa pernikahan anak antara seorang laki-laki berusia 24 tahun dan gadis berusia 14 tahun.
Lapor Hansip
26-10-2020 11:00

Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris

Past Hot Thread
Quote:
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris


Akun auto-menfess Twitter @tubirfess bagikan kisah sepasang muda-mudi yang tampak seperti sedang melakukan prosesi pernikahan. Anonim mengirimkan gambar tangkap layar yang diduga menunjukan peristiwa pernikahan anak antara seorang laki-laki berusia 24 tahun dan gadis berusia 14 tahun.

Dalam foto unggahannya di @tubirfess, anonim ini tidak membenarkan adanya pernikahan anak di bawah umur, apalagi alasannya adalah 'cinta tidak memandang umur'. Ia juga mengungkapkan jika tingkat perkimpoian anak di Indonesia menempati posisi tertinggi ke-7 di dunia dan ke-2 di Asean.

"2beer! ini kasus perkimpoian anak. jangan dibenarkan dgn alasan "cinta gak mandang umur". yg jadi masalah tuh bukan perbedaan umur yang jauh, tapi usianya yg masih di bawah umur. tingkat perkimpoian anak di indo tertinggi ke-7 di dunia, ke-2 di asean. ini hrs menjadi concern kita," cuitnya.

Tampak dalam unggahan anonim pada Minggu (25/10/2020) pukul 22.00 WIB tersebut sepasang kekasih yang tampak seperti sedang melakukan prosesi pernikahan. Si laki-laki mengenakan baju batik dan si wanita mengenakan gaun berwarna pink muda sedang saling berhadapan memegang bunga.

Di dalam tangkapan layar tersebut, si pembuat video juga memberikan tulisan '1996' dan '2006' yang masing-masing menunjukkan tahun kelahiran keduanya.

Pengunggah video yang diketahui bernama @Natasya Amelia menuliskan caption, "emg beda 1-thn guys, karna cinta ga Mandang umur".

Dalam tangkapan layar yang diunggah anonim, juga nampak warganet yang melontarkan komentarnya terhadap video Tiktok unggahan @Natasya Amelia.

"aku 19 tahun jam 10 masih rebahan kalau kuliah online masih suka molor ini yg 2006 udah bgtu," tulis @Tiara 192001.

Natasya pun menjawab jika dirinya bosan sekolah daring sehingga memutuskan untuk melakukan pernikahan.

"bosen aku tu sekolah online ka emoticon-Frown," balasnya.

Komentar lainnya berbunyi, "gua yg udah 19thn dan masih males bangun pagi," tulis @Panggil aja fira.

Si pengunggah video pun membalas, "hayuk ah nikah emoticon-Frown".

Saat ini, unggahan anonim di akun auto-menfess Twitter @tubirfess telah meraup sejumlah 9,9 ribu suka, 3 ribu tweet kutipan, dan 1,9 ribu retweet.

Warganet juga memenuhi kolom komentar unggahan ini. Warganet cukup miris dengan hal tersebut.

"sinting. ngeri banget jaman sekarang minor udah boleh nikah gitu," tulis akun @komurolaw.

"se7 bgt gw nder, bukan masalah perbedaan umur, tp masalahnya yg cewe masih underage bgt, 14thn anjir itu masih bocah bgt loh sekolah aja harusnya masih smp," ujar akun @psycOq.

"Sebosen2nya ak skolah onlen, semiskin2nya ak gaunya duit, segabut2nya aku hidup disini, ga prnah ada kepikiran buat nikah anjir. Stidaknya mikir lah masadepan, jangan pasrah gtu doang. Astaghfirullah kelakuan anak jaman jigeum... terkamchagiya ak," kata akun @betotpalamu.

Selain itu, akun @billie9eulis juga turut menuliskan komentarnya, "Menikah itu bukan soal usia, bukan juga ajang perlombaan, tapi tentang kesiapan. Agak skeptis anak di bawah umur udah siap membangun rumah tangga. Toh, sekolah online aja bosen, apalagi berumah tangga. Hm".








MUKA GILE BRAY emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:01
Muka gile bray emoticon-Hammer2


Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
Diubah oleh 46.166.167.16.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:04
muka gile bray emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:08
Muka gile bray emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh haroldjordan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:11
Muke gile bray emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:15
mukelu gila bray emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:17
belum tau khilafah isis aja luh, anak masih sd di tanya ke orangtuanya sudah haid belum emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nin3_drag0n dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:20
pikiran cwe yg belum dewasa. Baru dapat masalah sedikit larinya "kepengen nikah" padahal setelah nikah justru masalahnya lebih banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:20
Muke gile boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:27
Itu keputusan anak, ortu mungkin jg capek mendampingi sekolah online anaknya
Uang gedung uang SPP uang praktikum bayar terus ga ada potongan padahal sekolahnya dari rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:31
Halah 14 taun
Ngurus memek haid darahan aja belom bener
Masang pembalut aja belom becus
Sok sok an kawin

Ntar kalo rumtang cekcok bebawa ortu
Punya anak pusing ga bisa biayain ujung ujungnya jd sampah masyarakat
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:38
Ada iang salah? iang nikah dia kok kalian iang protes na emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan darck91 memberi reputasi
2 0
2
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:41
Bosen jadi siswi enakan jadi bini...tanpa takut digerebek....mgk itu pikiran nih siswi korban sosmed....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanpantau dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:45
Gen Z gitu loh. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:47
Muko gilo bruh!
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:49
Nikah itu bukan dari usia saja, tapi dari aset dan penghasilan. emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:56
Daring aja bosen apalg kimpoi,ngebet sesaat fap fap hot setaon dua taon sisany banyak konflik,mudah bosenan..sama-sama egois..ujung-ujungny selingkuh deh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 11:57
Harusnya siapapun yg nikahin dia, wajib digol-kan ke penjara, harus ada aturan hukum yg kuat, pembelajaran aja, walaupun ceweknya perutnya "membengkak" jgn jdi dalil utk dinikahkan, hrs ada efek jera, jgn bilang yg mau nikah siapa kok negara yg sibuk, yah negara bakal sibuk ngurusin problem pasangan muda yg blum stabil, gk ada penghasilan tetap, cuma anggap Pernikahan spt main petak umpet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 12:04
males sekolah milih kimpoiemoticon-Wakaka

belajar dr mana dia?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 12:09
mukeh gileh braey emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Gadis Usia 14 Tahun Nikah Karena Bosan Sekolah Daring, Netizen Miris
26-10-2020 12:09
NAPSU MAWUT emoticon-Wakaka
Diubah oleh Monyetkelabu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia