• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
Selamat datang di thread ane
Wahai agan dan sista sekalian



Nama merupakan sebutan atau label yang diberikan kepada manusia, benda, tempat, atau hal-hal lainnya. bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain, seperti nama produk. Nama juga dapat dipakai untuk mengenali kelompok atau hanya sebuah benda dalam konteks yang unik maupun yang bersifat umum.


Nama manusia umumnya ada nama depan, dan nama belakang yang berupa sebuah marga (nama keluarga) contohnya Zul Hasibuan, dimana Zul adalah nama depan dan Hasibuan adalah nama marganya. Meskipun begitu, ada pula budaya-budaya yang tidak mengenal konsep tersebut. Ada pula nama panggilan yang merupakan nama khusus yang digunakan dalam bersosialisasi.

Seperti yang terjadi selama pandemi covid 19 atau yang sering dibilang corona/korona. Nama korona akan sangat riskan didengar masyarakat karena merupakan nama dari sebuah wabah. Namun apa jadinya jika korona adalah nama seorang manusia.

Seorang pria berkebangsaan Inggris yang namanya adalah korona membuat dirinya sering kali ditertawakan lantaran orang-orang tidak percaya bahwa namanya adalah korona. Nama depannya memang jimmy namun nama belakangnya adalah korona. Seakan namanya ikut booming seiring dengan wabah yang sekarang menyerang seluruh dunia, ia kemana-mana harus membawa kartu identitasnya.

Bahkan di momen kelahiran putranya, ia harus membawa kartu identitas dan berulang kali ia meyakinkan pihak medis karena tidak percaya kalau nama belakangnya adalah korona. Jadi kocak plus kasian ya guys.

Kocaknya ditengah pandemi dan terkenalnya virus corona kok ya namanya juga korona. Kasihannya dia selalu ditertawakan orang-orang lantaran namanya korona, karena tidak percaya. Lah emang namanya gitu yak haha.

Jimmy mengatakan kalau ia sering dikira sedang iseng mengerjai mereka. Kerap kali ia ditertawakan oleh banyak orang seperti staf dan perusahaan jasa pengiriman karena dianggap sedang tidak serius dengan menggunakan nama korona.

The Mirror UK mewawancarai jimmy korona dan ia mengatakan:

“Tidak ada yang bisa percaya nama saya Korona dengan munculnya pandemi ini. Tidak ada yang mempercayai saya selain yang telah mengenal saya bertahun-tahun,” ujar jimmy kepada the mirror.

"Jadi saya tunjukkan kartu bank atau paspor saya untuk membuktikan bahwa itu nama saya dan itu selalu nama saya," lanjut jimmy.

Fakta nama ‘korona’
Namanya depannya memang Jimmy dan nama belakangnya adalah Korona. Jadi itulah yang membuat ia sering dibercandakan bahkan ditertawakan.ia mengatakan kalau korona merupakan nama belakang keluarganya. Dari kakeknya bernama Josef Korona, jadi korona merupakan nama keluarga atau marga yang tentu akan turun kepada anak, cucu, dan keturunannya nanti.
 

Sekian thread dari ane 
Semoga bermanfaat
___________________________

 
Sumber: Opini Pribadi 
Referensi & gambar: Klik 
@abdulqadirz
©2020

 
Diubah oleh abdulqadirz 25-10-2020 23:57
motherparker699
ichvantia
yusufbhd78
yusufbhd78 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.