• Beranda
  • ...
  • Games
  • Jadi Viral! Karyawan Starbucks di Luar Negeri Mirip Banget Karakter Final Fantasy

amdar07
TS
amdar07 
Jadi Viral! Karyawan Starbucks di Luar Negeri Mirip Banget Karakter Final Fantasy
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Gelombang sosial media memang susah dibendung, terutama dibagian benua biru. Baru-baru ini ada seseorang yang bertemu dengan karyawan Starbucks bernama Jordan, orang tersebut terlihat sangat mirip dengan karakter dari game Final Fantasy. Penasaran kan, bagaimanan tampilan aslinya? Mari kita lihat.



sumber

Di Twitter, Cyberduck memposting foto seorang karyawan muda dengan rambut putih bergelombang dan wajahnya sangat mirip dengan karakter di Final Fantasy yang disebut-sebut sebagai Chadley, versi muda dari Final Fantasy VII Remake. Ane aja pas melihat foto ini memang langsung kepikiran dengan karakter tersebut. Karena seperti yang kita ketahui bersama, Final Fantasy VII Remake baru aja rilis beberapa bulan. Jadi hampir semua karakter di game itu masih segar membekas diingatan.



sumber

Tetapi kalau diperhatikan lebih lama lagi. Selain mirip Chadley, karyawan muda ini mirip juga dengan Hope, protagonis dari Final Fantasy XIII. Ane juga sempat berpikir kalau orang ini berambut kuning bukan putih, pasti penampilannya mirip dengan Tidus dari Final Fantasy X.

Beberapa saksi juga membuat karikatur Final Fantasy XV bersama Jordan menjadi sebuah toko makanan, banyak di antaranya yang mengakui bahwa wajah Jordan sebenarnya seperti CG dari Final Fantasy. Penulis tidak dapat menyangkalnya.




Netijen di Twitter juga banyak yang mengatakan bahwa karyawan ini mau jadi apapun di Final Fantasy pasti bakal mirip. Soalnya memang mukanya mendukung untuk semua karakter, tinggal mengubah penampilannya sedikit aja pasti bakal jadi karakter yang kita inginkan.



sumber

Sampai saat ini thread diterbitkan, karyawan Starbucks bernama Jordan masih menggemparkan internet. Namanya tiba-tiba dikenal luas oleh warganet. Bukan cuma itu aja sih, secara tidak langsung juga Starbucks mendapatkan promosi gratis dari karyawannya ini. Kayaknya bakal dapat bonus nih emoticon-Ngakak (S).
Kalau di Indonesia, si Jordan pasti auto jadi artis, buat lagu, dan punya program sendiri emoticon-Hammer (S).

Kalau ane nemu berita tentang game lagi, pasti langsung dibagikan ke KASKUS.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ushirotapenyukabirutien212700
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
14.7K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.