News
Batal
KATEGORI
link has been copied
428
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f954b4968cc95746d55724c/video-viral-demi-lihat-penis-wanita-diduga-perawat-rebutan-tangani-pasien
Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Past Hot Thread
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 12
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:10
Sebenernya gak salah sih, yang salah tuh kenapa mesti divideokan, jadi bikin orang2 tau dan ngehujat mereka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:20
Ughtea yg penasaran yah
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:24
Abis dipegang pengen diemut kali yah pas pasiennya lagi tidur emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:26
Kayanya bukan rebutan penis
Emang cuma buat iseng aja itu

Lagian klo emg di rebutin itu ya cara skill belajar nya aja biar tmbah pengalaman kan

Dulu sperma gua juga pernah diminta buat di test kesuburan katanya gua dikasi 50 rebu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:29
Gausah rebutan ekwk
Sini ke rumah aing
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:36
Mau dong skalian gosokin dikit2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:42
heran, jelas2 video lucu2an tapi banyak yg ketrigger emoticon-Cape d...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:43
Pansos kayaknya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:47
Ternyata fantasi dan imajinasi yg aneh2 begitu ada di dunia nyata, kirain cuma ada di khayalan aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:47
nih liat punya aing wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:47
katanya musti ngacheng dulu biar bisa masukin dan dimasukin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:54
WAHAI PARA PERAWAT (WANITA MUDA)...
MARI MERAPAT....KATA OTHONG ANE NEEEH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valdynoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:59
videonya mana ya akhi
emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:07
Viral noh, bntr lagi diundang ke tv.. Keren
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:11
kebanyakan nntn getblack ya mbak emoticon-Leh Uga penasaran liat sizenya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:21
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

kasian tuh perawat
gak pernah di sodok kont0l sich, makanya jadi norak gitu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:29
Susternya pada sange nih
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:35
sini sini liat punya ane emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:56
saya sih gak keberatan asal bukan pasang kateter


sakit tauk emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 19:57
Biasa kalau udah hypersex ketemu yg item besar berurat, apalagi yang mukanya sangar, udah lah tuh, serbuuu....
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia