• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang




Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun anda berada. Bagaimana hari ini masih pakai masker? Atau sudah berafiliasi dengan Jerinx yang menganggap corona adalah konspirasi tingkat tinggi.

Maka jangan heran kalau masih banyak massa yang berkumpul entah di acara pilkada, hajatan, demo hingga antri bantuan pemerintah dengan melanggar protokol kesehatan.

Apa semua langsung terjangkit covid? Entahlah, semua serba abu-abu. Yang penting bagi gw sih karena jarang interaksi dengan orang luar, maklum hanya pengangguran yang malas cari kerja tetap waspada dengan mandi 3x sehari.

Siapa tahu ada yang naksir janda tetangga sebelah rumah kan lumayan, tapi buat lo yang mobile ya protokol kesehatan itu perlu. Jangan sampai abai, apalagi covid itu nyata bukan hoax, perkara sembuh atau mati itu tergantung imun tubuh.



Lantas bagaimana dengan orang-orang yang anti masker? Mereka kerap gentayangan dan sering meresahkan.

Sebelum membahas hal ini lebih lanjut, maka siapkan posisi sambil srupuut kopi dan cekicrot.

Di negara Kolombia, telah terjadi hal yang sangat mengecrotkan bayangkan saja gan, ada seorang wanita tanpa masker meludah sembarangan dan terkena salah seorang pria di dalam bus.

Lantas, pria yang terkena ludah dari si wanita itu pun langsung ngamuk ga karuan. Mungkin kalau di film dragon ball pria itu sudah berubah jadi super saiyan kayanya.

Tanpa basa basi, pria itu langsung mendekati si wanita dan langsung mendorongnya hingga ke luar bus, wanita yang memakai rok mini ini pun sukses terjengkang sampai ngangkang. Banyak orang disitu hanya diam tak ingin melerai, walau ada salah satu orang membantu si wanita itu yang sudah terkena super kamehame.



Unggahan video itu lantas menjadi perbincangan, ada yang pro dengan si pria ada juga yang menilai si pria harusnya bersikaplah lebih sopan jangan arogan.

Tapi kalau gw sendiri di posisi itu, mungkin gw akan menjadi saitama dengan kepala gundul yang menegang. Ini zaman covid, ludah itu banyak bakteri, virus dan berbahaya di masa pandemi kaya gini kalau gw positif gara-gara ludah si wanita itu bagaimana?

Tapi ga sampai dorong-dorong kaya bocah gitu juga sih, cukup meminta penjelasan ajak kenalan minta nocan. Langsung dah aja kencan siapa tahu dapat jatah yang enak-enak.



Kalau menurut lo gimana gan? Yang jelas kalau ada wanita jatuh sampe ngangkang, agak-agak gimana gitu bikin terharu biru dan kepala jadi ngilu. Sungguh ending yang sangat membagongkan.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 26-10-2020 01:55
orgbekasi67
abdulqadirz
qoryqory
qoryqory dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.