KarjoKare
TS
KarjoKare
Nokia C3 Resmi Rilis di Indonesia, Ponsel Tahan Banting Gan!

Nokia terus mengembangkan ponsel Android mereka. Pada Agustus lalu, mereka memperkenalkan ponsel low – end, Nokia C3, di China. Dan kini ponsel tersebut resmi masuk ke Indonesia. Nokia C3 mempunyai tampilan yang kokoh. Polikarbonat menjadi material yang dipilih untuk membuat ponsel ini jadi tahan lama dan kuat. Perangkat ini mampu menahan benturan dalam pemakaian sehari – hari.


Layar yang digunakan berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+. Berbeda dengan smartphone yang sekarang banyak beredar, Nokia C3 masih menggunakan bezel tebal di atas dan bawah layar. Di bezel bagian atas terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP. Sementara itu di bagian belakang ponsel terdapat satu kamera belakang dengan resolusi 8MP.

HMD Global membekali Nokia C3 dengan chipset octa core dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Tersedia pula slot microSD yang support hingga 128GB. Untuk urusan keamanan, terdapar sensor sidik jari yang disematkan di bagian belakang. Baterai yang dibawa handphone ini berkapasitas 3.040 mAh. Sayangnya ponsel ini masih menggunakan port microUSB.

Pun begitu HMD Global masih menyertakan port jack audio 3,5 mm. Fitur lain yang melengkapi Bluetooth 4.2, dual nano SIM card, FM Radio dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Ponsel berbasis Android 10 ini hadir dalam pilihan warna Nordic Blue dan Sand. Di Indonesia Nokia C3 dijual dengan harga Rp 1.599.000.


fira262kakekane.celltien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.4K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.