• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bak Bidadari, Cahaya Para Gadis Cosplay yang Berubah Menjadi Karakter Genshin Impact

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Bak Bidadari, Cahaya Para Gadis Cosplay yang Berubah Menjadi Karakter Genshin Impact
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Bentar lagi Genshin Impact akan memasuki sebulan perilisannya (28 September 2020). Dan sampai saat ini, gamenya masih terbilang ramai dimainkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Alasan utama kenapa game ini masih populer adalah fitur-fitur yang ditanamkan dalam Genshin Impact, dan yang terpenting alur cerita yang disajikan mampu menghipnotis pemainnya. Selain itu, karakter-karakternya juga eye-enjoying.

Nah pasti kalian sudah pada tahu donk tujuan dari thread ini emoticon-Ngakak (S). Seperti yang kita ketahui, berpakaian cosplay adalah kesenangan lain yang telah lama dipasangkan dengan industri game. Tidak peduli game apa itu, pasti ada aja coser yang berdandan ala karakter game tersebut. Dan tentu saja, game terkenal Genshin Impact tidak melewatkan hal tersebut.

Ane sendiri telah mengumpulkan koleksi cosplayer dari seluruh dunia yang memunculkan karakter Genshin Impact dalam game. Daripada kelamaan nunggu, yuk kita lihat gambar-gambar indah di bawah ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Amber oleh Fuyukimika
Quote:


Lumine (Traveller Wanita) oleh Suyvvv_
Quote:


Lisa oleh lostdollcosplay
Quote:


Lisa oleh @larissarochefort
Quote:


Qiqi oleh toritor99
Quote:


Fischl oleh elieai
Quote:


Lisa oleh @alodia
Quote:


Jean oleh Hendoart (IG: @hendoart)
Quote:


Jean oleh Hendo
Quote:


Noelle oleh 噗喵_少少的cos
Quote:


Lisa oleh 迷失人形QUQ
Quote:


Genshin Impact merupakan game free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua besutan miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4.

Game ini bercerita di dunia yang bernama Teyvat ini, orang-orang yang terpilih oleh dewa pelindung Archon dikaruniai kendali akan kekuatan elemen dalam bentuk Vision. Pemain akan berperan sebagai seorang Traveler yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan pemain akan bertemu dengan berbagai rekan dengan karakter dan kekuatan yang berbeda-beda, dan mengungkap kebenaran di balik Genshin Impact.

Untuk persoalan gameplay sendiri. Di dalam game open world ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area. Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter, dan seiring dengan jalannya kisah di dalam game, pemain dapat membuka sampai 30 karakter. Setiap karakter memiliki dua jenis skill, Basic Skill dan Ultimate, Basic Skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan skill Ultimate dapat digunakan setelah Elemental Energy terkumpul.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game Genshin Impact. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


comrade.frias
PrinScrup
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.