• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Kenali Tanam Benang, Prosedur yang Dilakukan Para Selebriti untuk Mencegah Penuaan!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Kenali Tanam Benang, Prosedur yang Dilakukan Para Selebriti untuk Mencegah Penuaan!


SIsta!

Siapa sih yang tk ingin memiliki kulit wajah cantik, kencang, dan selalu tampak awet muda?
Sista semua pasti ingin memiliki kulit wajah seperti itu juga kan?

Sebenarnya banyak loh hal yang bisa kalian lakukan untuk memiliki kulit wajah seperti itu, mulai dari selau membersihkan wajah setiap hari, selalu merawat wajah dengan skincare, memenuhi asupan yang dibutuhkan wajah, hingga cara cepat seperti melakukan prosedur tanam benang.

SIsta pasti sering banget kan mendengar istilah tanam benang?

Yap! Banyak orang kok yang sudah memlakukan prosedur ini, biasanya sih yang banyak melakukannya adalah orang-orang dari kalangan selebriti agar penampilan wajahnya sebagai publik figur tetap kencang dan awet muda.



Oh iya, prosedur tanam benang ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru kok, bahkan sebenarnya prosedur ini tuh sudah ada sejak tahun 1990. Biasanya orang-orang yang melakukan prosedur tanam benang adalah mereka yang mulai mengalami tanda-tanda penuaan pada wajah, yaitu sekitar usia akhir 30-an – awal 50-an. Pasalnya prosedur tanam benanng ini dapat mendorong produksi kolagen yang memiliki peran penting untuk menjaga elastisitas dan juga kekencangan kulit.

SIsta tau ga sih sistem tanam benang tuh seperti apa? Jadi prosedur tanam benang ini dilakukan dengan cara memasang jahitan tipis di bagian bawah kulit. Biasanya area wajah yang dilakukan prosedur tanam benang ada bagian garis rahang, garis alis, area bawah mata, dahi, dan juga pipi.

Tapi meskipun dapat mencegah penuaan, efek yang dihasilkan dar prosedur tanam benang ini tidak bertahan selamanya, Sis. Biasanya efek dari tanam benang ini hanya bertahan selama 1-3 tahun saja. Oh iya, American Academy of Plastic Surgeons mengatakan, kalau sudah melakukan prosedur tanam benang sebaiknya kalian ga usah menggunakan pelembap harian dulu untuk beberapa minggu pertama, ya. Selain itu, SIsta juga harus menghindari olahraga dengan intensitas yang tinggi selama minggu pertama atau lebih.

Meskipun memiliki efek mencegah penuaan, tapi bukan berarti prosedur tanam benang ini tidak punya resiko ya.

Quote:


Quote:


Quote:



SUMBER
kudanil.la
siapika
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.