News
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9442ef5cf6c407af3f1d33/malam-pertama-angela-lee-rasakan-gempa-tektonik-10-sr
Angela Lee telah resmi menikah lagi untuk yang kedua kali. Selebgram seksi itu dipersunting pengusaha tajir, Alexander. Usia nikah, Angela Lee banyak ditanya soal malam pertama oleh netizen. Kepada detikcom, ia mengaku hal itu terjadi begitu dahsyat. "Malam pertama? Ada gempa tektonik 10 skala Ritcher," ujar Angela lewat sambungan telepon, Sabtu (24/10/2020). Angela Lee juga mengunggah s
Lapor Hansip
24-10-2020 22:06

Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR

Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Angela Lee telah resmi menikah lagi untuk yang kedua kali. Selebgram seksi itu dipersunting pengusaha tajir, Alexander.

Usia nikah, Angela Lee banyak ditanya soal malam pertama oleh netizen. Kepada detikcom, ia mengaku hal itu terjadi begitu dahsyat.

"Malam pertama? Ada gempa tektonik 10 skala Ritcher," ujar Angela lewat sambungan telepon, Sabtu (24/10/2020).

Angela Lee juga mengunggah suasana ranjangnya usai malam pertama dengan Alexander. Terlihat kasurnya berantakan.

"Penampakan sehari sesudah nikah," tulis Angela.

Angela Lee mengaku senang sekali bisa menikah lagi. Tapi, ia juga mengungkapkan pernikahan dengan Alexander hampir batal karena satu dan lain hal.

"Senang banget nikah. Prosesnya juga nggak instan. 1 minggu mau nikah saja hampir batal. Ya penyesuaian mengenal satu sama lain, adaptasi karakter tuh nggak gampang," tutur Angela.

Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR

Angela Lee menjelaskan pernikahan kali ini didasari karena Tuhan. Ia membantah mau berumah tangga lagi hanya karena mengejar nafsu.

"Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan. Kalau saya ikut sekolah alkitab, jadi kali ini saya nikah mau bener-bener di pondasi yang bener yaitu di dalam Tuhan, bukan nafsu semata," kata Angela.

Angela Lee berharap pernikahan dengan Alexander bisa abadi. Ia juga tak sabar punya anak dari sang suami.

"Harapannya ya doain kita bisa sampai kakek nenek, sehat selalu, punya anak, punya cucu, menua bareng, bahagia berkecukupan lahir batin,"

Sekadar diketahui Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Mereka melangsungkan acara pemberkatan di Jakarta.

Angela Lee sebelumnya menikah dengan David, tapi cerai pada 2018. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak.

Alexander pun pernah gagal berumah tangga, sama seperti Angela Lee. Ia duda beranak dua yang berusia 40 tahun.


Sumber







MUKA GILE BRAY .... GEMPA 10SR



Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR


Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 05:21
Tungguin suaminya hilang penasaran
Fix,bakal cerai setelahnya
profile-picture
profile-picture
darck91 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 05:27
Ngeri juga, btw seleranya bule terus ya emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 05:49
Rasa tete nya....anjiiiing bangett!!!
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 05:58
Pernah kena kasus penipuan.
Pernah di penjara.
Pernah berhutang banyak ke temannya tapi merasa gak perlu bayar.

Tapi karena dia cantik dan sexy maka kesalahan terdahulunya seakan tidak jadi persoalan. emoticon-Big Grin

profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:23
gempa 10 sr sampai tsunami langsung dri epicenternya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:23
punya mama tili balu.....

genre jav step mom aktif

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:30
tunggu rasa penasaran akan nenen silikon nya hilang, liat selanjutnya gimana
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:31
Alamak tsunami ga tuhemoticon-Leh Uga
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:31
Masterpiece emang tampang dan bodynya 🥴
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:49
Untung muka n body mulus, kalau buriq mah yg ada dibully anyg emoticon-Leh Uga
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 06:59
kalo ane jdi alexander.. mending cri daun muda yang tingting yang punya reputasi baik.. kan msh banyak

drpada sama janda yang punya riwayat buruk.. gagal mprthnkan rumah tangga dan juga penipuan lri dri tanggung jawab hutang... walaupun cantik tp ttp lah tidak direkomendasikan.. "utk dinikahkan".
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 07:13
HMMMMMM
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 07:17
Netijing kalo ngebahas selangkangan cepat bener. Auto selebgram plus diundang Om Botak. Lihat aja NikMir tiap hari kontennya isian seks. Khentu kok dibayangin. Hadeeeeeehhhh.. dasar Netijing

emoticon-Cool
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 07:31
pasti urusan selangkangan ini wkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 07:43
Game tarik ulur bikin ngaceng emoticon-Peace
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 07:51
Bersatulah wahai penghuni Kaskus... mari ramai kan khasanah gempa 10 sr ini emoticon-Shakehand2
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 07:59
Tobrut emoticon-Leh Uga emang syedap kalo digoyang
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 08:45
Janda good looking ky gini mah banyak yang antri njir

Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR

Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
Diubah oleh wen12691
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 09:06
Membayangkan meremasnya saja ku tidak kuat... Ahhhh


emoticon-Betty
0 0
0
Malam Pertama, Angela Lee Rasakan Gempa Tektonik 10 SR
25-10-2020 09:14
terlalu dahsyat emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia