Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9482
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
22-06-2020 19:32

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2



Selamat datang di Dear Diary

Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juni1996 dan 42 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 236 dari 460
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 19:57
Ada kaskuser sukanya ngadu domba. Mungkin banyak masalah di kehidupan nyata
emoticon-Cape d...
Diubah oleh MAQ375
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 20:48
Ngape sih ngajak brantem nya weekend. Ngehe
profile-picture
profile-picture
Octorius dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 21:31
Haduh
profile-picture
profile-picture
Octorius dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 21:44
Sepi2 begini memang asik ngaskus, lg sepi update status dulu dahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewakere dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 21:47
Sebenarnya sih bukan begitu
Namanya berbisnis ya ada untung rugi
Kalau lagi untung ya ingat suatu saat nanti bisa rugi
Makanya keuntungan itu dijadikan tabungan sebagai persiapan untuk masa depan

Masih bersyukur lah bisa bertahan di masa Corona ini

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 22:18
Kenapa sih follower gue ada 4emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 23:01
Mood kenapa sih ....
emoticon-Cape d...

Dari gue masuk sampe balik moodnya sumpah ga bagus bgt ..
Sedang jaga jarak dengan si kuku tjantik.
Entahlah gue gabicara banyak hari ini.
Gatau kenapa mood gue jelek beut parah ..
emoticon-Cape deeehh

Si kuku tjantik kelupaan bawa masker hari ini. Tanpa babibu gue kasih masker gue.
Untung ada stok masker.
Coba kalo gada,ga pake masker itu anak.
Lagian kok bisa sih lupaaaa bawa masker.
...
Tau ga ,gue ngasih maskernya dagdigdug gitu ..
Wkkwkw..
Ngasih masker aja. Deg degan .
Keliatannya sih kek cool gimana gitu ya gue ngasihnya, padahal mah di dalem degdegan kek naik rollercoaster.
emoticon-Maluemoticon-Ngakak

Dia sat thank gitu . Sambil nyautin beberapa hal. Cuma ga gue gubris.
...
Gatau ih..
Kan gamau bahas si kuku tjantik lagi ..
Tapi kenapa masih aja dibahas..
emoticon-Cape d...

..
Balik kedepannya bertiga. As usual.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 23:02
Eror mulu nih kaskus. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
24-10-2020 23:57
me rn:

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
Diubah oleh Papa.T.Bob
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satrialento dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 00:28
uh
Diubah oleh archaengela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 02:09
Dear dy,

Jam sgni msh blm tidur krn gak ngntuk dan tidur sore2 tepatnya ketiduran. Jadinya baca2 cerita di H2H aja dah
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan Octorius memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 03:40
the main event of the evening!!
make the 29-0 happen!

lezgo!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 03:54
29-0 baby!!
Still the unsolved mystery in lightweight division!

You can rest now, champ.

G.O.A.T
Diubah oleh vaaviivoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 04:07
kenapa ada orang sejahat itu njeng
buangsuuuy

**

cepat namun sendiri, untuk apa?
bersama tapi meracuni, untuk apa?
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 04:17
Dy kenapa akhir-akhir ini sering bgt migrain.
Ngeri juga kalau diminumin analgesik tiap hari. Bisa-bisa mati ini hati emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 05:02
Dear diary
Ayoooo, batas waktu masuk ukm pers seminggu lagi....
Lah, gue kok malah jadi bingung mau masuk ukm apa.
Gini nih kalo belum bisa melihat minat dan bakat sendiriemoticon-Mewek
Lihat orang di kelas berbondong2 masuk ukm seni, seperti nya gue bakal sendiri nih masuk persemoticon-Belo
Ya gak papa sih, dari dulu juga sendiri ae gue mhemoticon-Frown

Gue pengen bisa nulis, pengen nuangin keresahan gue lewat tulisan, gue penelgen segera nemu bakat gue sebenarnya, emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan Octorius memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 05:06
Horang gak pinter. tulisan indonesia, huruf latin pake font dibilang tulisan arap
emoticon-Cape d... stupid people
Semua huruf arab dibilang ayat suci. salah satu contoh kalimat “Sarkas” yang sangat tolol. Pemahaman neneklu!emoticon-Mad


Edit : kaskus eroremoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh MAQ375
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan Octorius memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 05:30
Udah lama ga main kesini

Selamat pagi dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 05:57
Di WC ada kelabang semok 🙁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
25-10-2020 06:02
Sist archa.. coba yoga
Ane jg kerja sering duduk, klo malam yogaan yg buat pegel2 punggung sama pinggang ada d youtube. Hasilnya mantappu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 236 dari 460
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mistery-royal-princes-of-kuyang
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
sandal-overpower
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
diary-with-bipolar-disorder
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia