• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pengen Kulit Yang Indah? Yuk, Intip Manfaat Lima Jenis Buah Yang Baik Untuk Kulit

lurikaAvatar border
TS
lurika
Pengen Kulit Yang Indah? Yuk, Intip Manfaat Lima Jenis Buah Yang Baik Untuk Kulit

Pinterest

Assalamualaikum GanSist.

Welcome Back di thread ane.

Keindahan kulit merupakan keinginan setiap wanita sebab keindahan kulit bisa mendatangkan rasa percaya diri yang lebih. Coba saja jika kulit kita kita kusam dan terlihat dekil maka otomatis kita akan merasa minder dengan sekitar.

Nah, oleh sebab itu memelihara kulit juga termasuk hal yang harus dilakukan oleh para sista sekalian. Menjaga keindahan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti memakan makanan dan buah-buahan untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh dari dalam dan ada juga yang bisa dilakukan dengan cara memakai produk kecantikan yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit dari luar.

Nah, gansist ane disini mau ngebahas tentang buah-buahan yang selain bisa dikonsumsi dari dalam untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh, lima jenis buah ini juga bisa digunakan untuk merawat kulit dari luar. Penasaran? Yuk capcyus. Cekidot!

1. Pisang


Sumber

Jenis buah ini sering kita temukan disekitar kita, buah ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu buah ini juga baik digunakan sebagai masker untuk kulit. Buah ini adalah buah Pisang. Yups buah pisang yang mengandung vitamin C dan vitamin B6 ini mampu mengencangkan dan membuat kulit lembut alami.

2. Pepaya


Sumber

Jenis buah yang kedua adalah pepaya. Jenis buah ini juga sering kita temukan disekitar kita. Buah pepaya yang mengandung bahan alami yang menghasilkan vitamin A, C, dan E. Tidak hanya itu buah pepaya juga mengandung antioksidan yang membantu menyingkirkan racun yang menyumbat dan mencegah radiasi. Pepaya ini bisa membuat kulit tampak cerah dan terjaga kelembapannya.

3. Semangka


Sumber

Semangka buah musiman yang juga sangat bermanfaat bagi kulit. Air yang terkandung didalam buah semangka mengandung antioksidan yang tinggi. Selain air daging buah semangka juga mengandung vitamin A, B, C, dan vitamin E yang mengandung lemak sehat serta selenium yang mencegah kulit dari penuaan dini.

4. Alpukat


Sumber

Alpukat mengandung omega 9 yang melindungi kulit dari iritasi serta biotin yang mengandung vitamin B7, antioksidan, vitamin C dan E yang melembapkan dan menjaga sel-sel kulit.

5. Lemon


Sumber

Lemon mengandung vitamin C yang mampu menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit dan mencegah jerawat.

Nah, gansist itu dia manfaat lima buah yang bisa membuat kulit kita tampak cantik dan sehat. Bukan hanya lima jenis buah ini yang bisa membuat kulit sista berkilau, semua jenis buah mengandung manfaatnya masing-masing.

Sekian dulu trit receh ane, semoga bermanfaat GanSist. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate5, komentar, dan share. See you next thread šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ˜˜
trifatoyah
tien212700
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.8K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThreadā€¢7.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.