News
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9404da8d94d0495c321453/nyesek-tangis-barista-kopi-saksikan-mantan-prewedding-di-kafe-tempat-kerjanya
ILUSTRASI MANTAN Pahit kopi yang biasa disajikan sepertinya masih tak sebanding dengan pengalaman barista kopi satu ini. Pasalnya, tiba-tiba saja mantan pacar, bersama kekasih barunya, datang ke kafe tempatnya kerja untuk melakukan foto prewedding. Momen tersebut dibagikan oleh Iwan Setiawan lewat akun @iwan_ocsetiawan22 di Instagram, Rabu (21/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit te
Lapor Hansip
24-10-2020 17:41

Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya

Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
ILUSTRASI MANTAN


Pahit kopi yang biasa disajikan sepertinya masih tak sebanding dengan pengalaman barista kopi satu ini. Pasalnya, tiba-tiba saja mantan pacar, bersama kekasih barunya, datang ke kafe tempatnya kerja untuk melakukan foto prewedding.

Momen tersebut dibagikan oleh Iwan Setiawan lewat akun @iwan_ocsetiawan22 di Instagram, Rabu (21/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, terlihat Iwan yang notabene seorang barista mendapat tamu tak terduga, yakni mantan pacarnya.

“Gak sengaja mantan main ke tempat kerja,” kata Iwan memulai cerita di unggahannya.

Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
ILUSTRASI MANTAN


Sang mantan pacar pun datang bersama kekasih baru. Mengenakan pakaian putih, perempuan itu menggandeng tangan pria pujaan hati yang sudah rapi dengan kemeja berwarna cokelat.

Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya

Kala seseorang dengan kamera maju ke depan sepasang kekasih yang tampak sedang saling merangkul tersebut, barulah disadari bahwa keduanya tengah melakukan sesi pemotretan untuk prewedding.

Melihatnya, awalnya Iwan tampak bersedih hingga menunduk. Namun, ketika terus menyaksikan sosok yang sempat jadi pujaan hatinya tersebut kini sudah bahagia bersama pria lain, Iwan meneteskan air mata.

“Ternyata prewedding sama calon suaminya. Berkehendak lain,” ujar Iwan menutup cerita di unggahannya.

Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
ILUSTRASI MANTAN


Momen tak biasa tersebut tentu menarik perhatian warganet. Beragam komentar pun akhirnya diberikan, beberapa ikut merasa sedih dengan peristiwa yang dialami barista tersebut.

“Jadi ini yang disebut Barista (Barisan Hati Penuh Derita),” sebut akun @haiomar.

Sementara itu, ada juga akun yang menduga hal tersebut sudah direncanakan oleh sang mantan. Pasalnya, beberapa menilai peristiwa tersebut tak mungkin terjadi secara kebetulan atau tiba-tiba.

Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
ILUSTRASI MANTAN


“Sengaja kali ceweknya foto prewed di tempat mantannya,” ujar akun @yoga.riswara.

Kini unggahan tersebut pun telah viral, ditonton hingga lebih dari 800 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 80 ribu orang.


Sumber






Muka gile bray emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakartalockdown dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:42
waduh,apalagi kalo tar dia yang layanin customer waktu acara prewedemoticon-Leh Uga
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:44
Muke bray gile
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:48
lho bagus dong tinggal tambahin sianida
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:50
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:54
lagi lagi ada kudanil
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:55
Kasih kopi sianida
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 17:58
Pesan moralnya bagaikan mantan kekasih yg tak dianggap..emoticon-Traveller
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:01
noh bata buat mulus terakhir, bikin sakit mata emoticon-DP
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:01
foto terakhir adalah mantannya si TS ... case closed emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:02
Gw udah was-was kl TS ini kasih mulus bagus di awal, ternyata kena prank untuk kesekian kalinya di menit-menit akhir emoticon-Mewek
Diubah oleh bungtak.selalu
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:02
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya

kasian ditinggal emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:21
Girl, I hear you miss flying.

I'm not pilot but if you just let me take it off and handle your cockpit.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
royais dan darck91 memberi reputasi
2 0
2
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:26
semua hal aneh bisa saja terjadi di rezim kobo chanNyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:27
Kelamaan ngajak pacaran, kalau bener sayang ya ajak ke pelaminan lah.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:33
yaelah...blm jadi bini dah ditangisin..kyak ga ad permpuan laen.
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:33
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:41
pengen genjot cewek yang ada di mulustrasinya emoticon-Malu (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Monyetkelabu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:44
press F
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 18:58
mulus yg terakhir adalah bininya si TS emoticon-Ngacir
0 0
0
Nyesek, Tangis Barista Kopi Saksikan Mantan Prewedding di Kafe Tempat Kerjanya
24-10-2020 19:01
Mulusnya bikin gemes emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia