sniper2777
TS
sniper2777
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
POJOKSATU.id, KARAWANG – Pria asal Bandung, Ade Londok kembali viral dan menjadi buah bibir masyarakat khususnya pengguna media sosial.

Kali ini, pria yang juga dijadikan Duta Kuliner oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu mendapatkan kecaman karena ulahnya berkata kasar.

Kata-kata kasar de Londok pun semakin parah. Ia berulang kali mengucapkan kata-kata kasar dengan menyebut nama binatang.

Kalimat kasar itu diucapkan Ade Londok dalam sebuah video berdurasi pendek yang menyebar di media sosial Facebook dan Instagram.

Dalam video itu, Ade tampak duduk di kursi mobil bagian deoan dengan memakai kaos berwarna hijau. Terlihat juga tali tas kecil berwarna hitam dikenakan oleh Ade.

“Untuk semuanya, an**g, yang suka niat-niat bantuin sambil di belakang nusuk, an**g, go**ok, an**g, makanya saya viral itu (karena) pinter, jangan suka membodoh-bodohi saya an**g, kamu an**g,” ucapnya dengan suara keras.

Video Ade Londok yang sedang berucap kasar itu diposting ulang oleh pemilik akun Facebook Imam Noerochman.

“Kamari-kamari ngabully bapak2 nu ngabonceng anakna, bapak gblog cnah. Ieu balesana mangga nilai ku baraya nu kieu patut viral karena pinter cnah,” keterangan yang ditulis akun Imam dalam video berdurasi 18 detik tersebut, seperti dilihat pojokkarawang.com pada Sabtu (24/10/2020).

Beragam tanggapan membanjiri kolom komentar video ini. Pada umumnya, warganet geram dan kecewa oleh kelakuan Ade Londok.

Warganet menganggap Ade Londok “Besar Kepala” alias sombong ketika sudah terkenal. Padahal Ia sebelumnya banjir pujian karena mempromosikan makanan khas Jawa Barat, yakni ‘Odading’.

“Nu kieu di jieun duta. Parah,” tulis akun Asep Opik.

Sementara akun Ai Maryanti sangat menyesalkan atas sikap tak terpuji Ade Londok tersebut.

“Padahal mh dikasih jalan rezeki ku allah th, dipake anu aya manfaatna atuh, laen bahasa anu kot kitu, duh sing karunya kabarudak urang jadi nyonto anu t bener bahasa na,” tulis dia.

Akun lain atas nama Ahmad Saded meminta Ade Londok segera meminta ampunan kepada Allah SWT.

“Istigfar maaang,” kata Ahmad.

Sebelumnya, Ade Londok juga viral ketika dia membully seorang bapak yang memboceng anaknya.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 18 Oktober 2020, itu terlihat anak kecil yang berada di jok belakang membawa kerdus sembari dibonceng ayahnya.

“Itu gimana kalau anaknya jatuh, dasar bapak g***ok. Taruh saja itu di helm sekalian, dasar bapak g****k,” ujarnya dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.

Seperti diketahui, nama Ade Londok sedang naik daun dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, Ade mendapatkan kepecayaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mempromosikan UMKM kuliner Jawa Barat.

Selain itu, Ade Londok juga sering muncul di dalam vlog para artis top tanah air seperti Sule, Nikita Mirzani, hingga Youtuber Atta Halilintar.

(Ega/Pojokkarawang)

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...a-makin-parah/










Yg suka maki2 pake kata kasar pasti viral karena pinter bray...! emoticon-Leh Uga
wagiminpaijo101mang.tapbalado.jengkol
balado.jengkol dan 6 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.