salembay
TS
salembay
Kepoin Spiderman 3 yang Lagi Produksi


Akh welcome bray balik lagi sama ane salembay sang penulis receh. Udah lama banget gak bertemu dan menyapa kalian semua. Btw ane sekarang emang lagi sibuk banget sama realita yang kadang bikin nyesek dan sakit hati. Jujur ane begitu exited sih sama filmnya spiderman yang ke 3 ini. Terlebih banyak sekali bocoran yang bikin ane bertanya, ini beneran nyata. Saking exitednya ane selalu mengikuti setiap info terbaru, sejauh ini ada beberapa hal yang mesti ane beri tahu pada kalian semua.

Hadirnya anggota avengers


Setelah di film pertama ada tony stark sebagai mentor lalu ditambah juga,
nick fury di film ke dua, nah di film ketiganya ada doctor strange yang bakalan jadi mentor sekaligus sebagai sosok ayah. Doctor strange bukan tanpa tujuan dia bakalan ngenalin spiderman konsep multiverse yang kini emang udah goyah semenjak wanda ngamuk dan galau ditinggal vision, btw wanda juga dikabarkan bakal muncul di spiderman 3. Tertunya kisahnya nanti bakal nyambung dengan film doctor strange yang baru.

Kembalinya spiderman yang lama



Karena hadirnya multiverse dunia antar cinematik jadi bisa berpindah gitu bray. Makanya jangan kaget spiderman bakalan ada 3, versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang tentunya bikin exited sih. Mereka bakalan muncul pas adegan terakhir ketika spiderman versi tom holland udah tepar di keroyok musuh yang begitu banyak. Ini sih udah bisa dikatakan endgame versi spiderman yah soalnya musuh dari ke 3 film spiderman bakalan muncul semua, ditambah lagi sama yang barunya beuhh.. mantap bahkan sedikit bocoran bakalan muncul cameo dari miles morales spiderman selanjutnya.

Kelulusan dan rubahnya pertemanan



Meski filmnya bakalan seru dan penuh ketegangan. Bakalan ada kisah melow juga sih btw peter parker juga segera lulus dari sekolahnya. Doi sepertinya bakalan pisah dari teman sekolahanya yang selama ini selalu hadir. Seperti ned,MJ, karakter guru yang gokil, peter parker resmi jadi avengers seutuhnya. Bahkan ada bocoran ned teman baiknya peter bakalan berubah jadi penjahat yang emang dalam buku komiknya juga seperti itu. Terbukti yah kalau kalian follow ig pemeran ned si jacob batalon doi itu udah kurusan dan tampil gagah, gak bulet lagi dan itu emang buat peran dia di spiderman ke 3.


foto:Jacob Batalon @lifeisaloha

Penjahat masa lalu


foto: Collider

Nih emang bener gila sih kalau kejadian, para pemain lama seperti goblin, venom, cast film spiderman lama, pokonya penjahat spiderman dah, lagi diajak nego buat meranin kembali karakternya di film ini nih, nih bakalan jadi film gabungan dari spiderman. Penjahatnya berkumpul jadi satu dah, ini mah bukan sinister six lagi tapi udah seperti moment reunian.

Spiderman paling dark dari MCU



Nih kabarnya tone filmnya bakalan jauh berbeda sama film sebelumnya yang bakalan dark banget dah. Secara nih film emang banyak memasukan karakter jahat jadi buat mengimbangi juga karakter lainya. Entah bakalan segelap apa namun ane sih yakin selalu ada plot twist yang mengejutkan diakhirnya.


Gitu dulu yah masih banyak sih sebetulnya, kabarnya deadpool juga lagi di usulkan buat joint sama spiderman, banyak deh entar ane kasih tau lagi yah..
Diubah oleh salembay 16-10-2020 08:29
irmanblackcoreindramamothmarkandes
markandes dan 50 lainnya memberi reputasi
51
12.2K
235
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.