News
Batal
KATEGORI
link has been copied
505
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f938e3eaf7e934e716d6424/dua-gedung-balai-kota-di-prancis-tampilkan-karikatur-nabi-muhammad
Karikatur Nabi Muhammad SAW ditampilkan di gedung pemerintahan daerah di Prancis. Tindakan tersebut dilakukan sebagai penghormatan terhadap Samuel Paty. Pria itu dipenggal setelah menampilkan karikatur Nabi Muhammad kepada murid-muridnya. Sementara itu, karikatur Nabi Muhammad itu ditampilkan di balai kota Montpellier dan Toulouse selama beberapa jam pada Rabu (21/19). Karikatur tersebut sebelumny
Lapor Hansip
24-10-2020 09:15

Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad

Karikatur Nabi Muhammad SAW ditampilkan di gedung pemerintahan daerah di Prancis.

Tindakan tersebut dilakukan sebagai penghormatan terhadap Samuel Paty. Pria itu dipenggal setelah menampilkan karikatur Nabi Muhammad kepada murid-muridnya.


Sementara itu, karikatur Nabi Muhammad itu ditampilkan di balai kota Montpellier dan Toulouse selama beberapa jam pada Rabu (21/19).

Karikatur tersebut sebelumnya pernah diterbitkan oleh tabloid satire Charlie Hebdo, demikian dikutip dari Independent.


Beberapa jam sebelum karikatur ditampilkan di dua balai kota itu, Presiden Prancis Emmanuel Macron menyatakan, Paty sebagai pahlawan diam. Macron juga menyatakan, Paty sudah mewujudkan nilai-nilai Prancis.


"Dia dibunuh karena dia menggambarkan Republik ini," ucap Macron.


Selain itu, Macron memberikan penghargaan sipil tertinggi Légion d'Honneur kepada Paty.

https://kumparan.com/kumparannews/dua-gedung-balai-kota-di-prancis-tampilkan-karikatur-nabi-muhammad-1uRqxi1zrHg/full

Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 16 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 10:53
yg satu ga menghargai hal2 yg sakral bagi agama tertentu, yg satunya lagi ga bisa diskusi baik2, maunya main penggal aja
ya kalo ga menghargai satu sama lain dan kurang amer ya gini ini jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ancientforce dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 39 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 10:58
Ngak suka minggat lo sono...duaaaar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:00
Reinforcement has arrived emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan .Kadrun.Onta. memberi reputasi
2 0
2
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:10
Ya wajar aja, di negara super sekuler kaya perancis emang persekusi atas nama apapun ga bisa dibiarin, apalagi sampai menghilangkan nyawa org.

Liberté, Egalité, Fraternité
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan .Kadrun.Onta. memberi reputasi
2 0
2
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:15
emoticon-linux
0 0
0
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:18
Aneh orang eropa ini, gambar karikatur nabi berani lha kemarin ada yang gambar xie jinping malah minta maaf...emoticon-Wkwkwk...
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan Mogul kahn memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:32
Ntar jangan mewek dan play victim lg
0 0
0
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:38
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:43
Ayo lastcar jidat item, jihaaad!!!
Take emoticon-Angkat Beer




Gara2 teroris sampah, agama Islam makin hari makin dicap agama yg berbahaya emoticon-Gila
Yang kena jadi semua pemeluk agama Islam, bakal digeneralisir sbg teroris, kayak temen ane di salah satu negara Eropa, begitu temennya tau dia Islam langsung dibully dan dikucil, susah ambil kerja, dipandang sebelah mata utk administrasi kependudukan, prioritas belakangan utk beberapa keperluan pentingnya. emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superwomen1 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:43
Lumayan kan ada berita yang bisa mengobati mino, soalnya mino di sini sukanya bilang ditindas terus 😉
profile-picture
profile-picture
Diannf dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:46
Menteri Pendidikan Jean-Michel Blanquer, yang menemui para pemimpin dari serikat guru pada Sabtu, berkata dalam pernyataan yang direkam bahwa Paty telah dibunuh oleh "MUSUH kebebasan" dan Prancis "TIDAK AKAN PERNAH MUNDUR ketika dihadapkan dengan teror dan intimidasi".

Ditantangin doooonk.... eh bkn nya dah gw suruh dame lu domba paok kok malah ngeyel??

Enak nih kl dah ketemu frequensi ye.... tinggal puter2 dikit....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:55
ya udah yuk para pejuang siap perang ke perancisss
laskar2 siapkan barisan!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 11:56
Ga menghargai ajaran orang,

giliran di penggal sebagai wujud tdk menghargai jg mewek2 koar2 teroris

kapir.. kapir...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 7 lainnya memberi reputasi
3 5
-2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 12:09
bentar ane asah golok dulu
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 12:15
bakal rame gan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 12:26
Mumpung orang sini banyak yang ngedukung itu teroris.
Lastcar! Assemble!! :emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 12:48
Nunggu kawanan FPI jihad ke sana !.mampus kalian semua
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 12:53
Corona belum juga beres udah sok2an nantang YG DI ATAS
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan Comrade.DJTrump memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 13:00
Mestinya punya toleransi lah.. jangan ngusik, kalo di usik aja bilangnya teroris..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ancientforce dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
24-10-2020 13:10
Waduh.. bakal ada yg difenggal lagi kah emoticon-Mewek
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia