mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Armenia Ubah Masjid Berubah Jadi Kandang Babi di Distrik Zangilan
http://share.babe.news/s/McwNMSpQvR

Armenia Ubah Masjid Berubah Jadi Kandang Babi di Distrik Zangilan

era
2020/10/23 16:42

ERA.id - Sebuah rekaman video mengungkapkan bahwa sebuah masjid bersejarah diubah menjadi kandang babi di desa Zangilan, Azerbaijan, yang berhasil dibebaskan dari pendudukan Armenia pada 20 Oktober lalu.
Video yang diunggah ke media itu sosial memperlihatkan tentara Azerbaijan memasuki masjid dan menemukan beberapa ekor babi di masjid bersejarah yang telah menjadi reruntuhan tersebut.
Masjid diubah oleh Armenia menjadi kandang babi. Ditemukan di distrik Zangilan yang baru saja dibebaskan Azerbaijan, yang menunjukkan Armenia sama sekali tidak mempedulikannya di tanah yang diduduki. 30 tahun penodaan dan kehancuran!" tulis Konsulat Jenderal Azerbaijan di Los Angeles Nasimi Agayev, seperti dilansir Anadolu Agency, Jumat (23/10/2020).

BREAKING: An #Azerbaijani #mosque turned by #Armenia into a pigpen. Discovered in the recently liberated #Zangilan district of #Azerbaijan, showing Armenia’s total disregard for Azerbaijani #heritage in occupied lands. 30 yrs of desecration & destruction! pic.twitter.com/P7ZAYvE0Xq
— Nasimi Aghayev 🇦🇿 (@NasimiAghayev) October 21, 2020

Tentara Azerbaijan kembali membebaskan 20 desa dan pemukiman baru dari pendudukan Armenia. “Tentara Azerbaijan membebaskan desa Mollaveli, Yuxari Refiddinli dan Ashagi Refiddinli di distrik Fuzuli dan desa Sirik, Shikhlar, Mestelibeyli dan Derzili di distrik Jabrayil. Hidup Tentara Azerbaijan! Karabakh adalah Azerbaijan! ” ujar Presiden Ilham Aliyev di Twitter.
Dalam postingan Twitter lainnya, Aliyev mengatakan tentaranya juga telah membebaskan desa Kollugishlag, Malatkeshin, Kend Zengilan, Genlik, Veligulubeyli, Garadere, Chopedere, Tatar, Tiri, Emirkhanli, Gargulu, Bartaz dan Dellekli, dan pemukiman Agbend di Zengilan.
“Perbatasan negara antara Azerbaijan dan Iran telah sepenuhnya diamankan melalui pembebasan Agbend,” tambah dia.
Kota Zangilan diduduki oleh pasukan Armenia sejak 29 Oktober 1993. Sejak bentrokan baru meletus 27 September, Armenia terus melakukan serangan terhadap warga sipil dan pasukan Azerbaijan, bahkan melanggar perjanjian gencatan senjata kemanusiaan.
++++++




INDO MAGAZINES
Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2020
Kembali lagi kita masuk ke arena perhelatan 2 negara mantan pecahan unisoviet
Yaitu Armenia dan juga azerbaijan
Yang Sampai saat ini belum menunjukan tanda2 perdamaian seperti hubungan kalian dengan para mantan pacar kalian yang selalu gontok2an,

Nah kabar terbaru kali ini datang dari negara dengan otot militer terkuat no 2 di dunia
Yaitu si Rusky yang dipimpin oleh papa putin
Diwartakan oleh viva militer yang mengutip lagi dari Bulgarian military com
Ternyata oh ternyata
Dari Sebuah foto citra satelit yang beredar telah terpampang keberadaan sekitar 13 unit jet tempur rusia yaitu Mikoyan MiG-29 di pangkalan udara Erebuni, Armenia.
Hal ini pun akhirnya mematahkan pernyataan Rusia yang sebelum nya mengatakan tak akan mau membantu Armenia dalam arena pertarungan tersebut
Dikatakan bahwa saat ini telah ada sekitar 23 unit MiG-29 yang mendukung Armenia.

Hal ini pun sebenarnya sudah dipanasi duluan dengan di babat nya 9 drone tempur turki bayraktar TB2 oleh yaitu alutsista canggih Russia
Bahkan cara membabatnya pun Bukan dilakukan dengan rudal2 sangar,
Tetapi dengan senj4ta elektronik penjamming radar yang disebut krasukha.
Sistem ini dilaporkan dapat menyebabkan kerusakan sistem electroninc warfare dan komunikasi. Sistem Krasukha bekerja dengan menciptakan jamming kuat pada frekuensi radar dan sumber pemancar radio lainnya.
+++++




OBROLAN PANAS
Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2020
Berita armenia dan azerbaijan terbaru saat ini. Superioritas drone tempur azerbaijan.
+++++
Hermes 900 memiliki daya tahan lebih dari 30 jam dan bisa terbang di ketinggian maksimum 30.000 kaki (9.100 m), dengan misi utama pengintaian , pengawasan dan relay komunikasi. Hermes 900 memiliki lebar sayap 15 m (49 kaki) dan berat 970 kg (2.140 lb), dengan kemampuan muatan 300 kg (660 lb). [4] Opsi muatan termasuk sensor elektro-optik / inframerah , radar bukaan sintetis / indikasi target pemindahan tanah , intelijen komunikasi dan elektronik, peperangan elektronik , dan sensor hiperspektral . [5]

Sejarah operasional

Hermes 900 pertama kali digunakan oleh Israel selama Operation Protective Edge pada Juli 2014. Pesawat tersebut telah menjalani uji terbang dan tidak direncanakan untuk penyebaran operasional hingga akhir 2015, tetapi diperkenalkan selama operasi untuk misi unik yang dapat berkinerja lebih baik daripada yang Hermes 450. Beberapa hari setelah menerima perintah untuk mengerahkan pesawat, satu Kochav disiapkan untuk "aktivitas sementara". Misi operasional pertama Hermes 900 terjadi pada tanggal 15 Juli 2014, yang merupakan penghubung dalam rantai operasi yang pada akhirnya menyebabkan serangan jet tempur yang menghancurkan infrastruktur teroris.
Perawatan pesawat selama operasi dilakukan oleh personel Elbit karena tim darat IAF belum memenuhi syarat untuk melakukan perawatan di atasnya, dan stasiun misi memiliki perwakilan Elbit yang memandu operator selama penerbangan tempur.
Hermes 900 secara resmi diperkenalkan ke IAF 'lineup operasional pada 11 November 2015.[8]

Media Azerbaijan pertama kali menyebut pengadaan Hermes 900 pada Agustus 2017, melaporkan hingga 15 unit telah dibeli. Pada Mei 2018, pemerintah Azerbaijan mengkonfirmasi pembelian tersebut, merilis foto Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev sedang memeriksa salah satu drone. [9]
Selama pertempuran Armenia-Azerbaijan tahun 2020 , juru bicara Kementerian Pertahanan Armenia Shushan Stepanyan melaporkan bahwa pasukan Armenia telah menembak jatuh drone Azerbaijan Hermes 900, membagikan video dugaan penembakan di media sosial. [10] Pihak Azerbaijan membantah kehilangan drone-nya. [11]
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Elbit_Hermes_900
+++++




Al-Biruni ID
Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2020
Pada video berikut ini, kita akan membahas mengenai Drone Kamikaze yang digunakan oleh Azerbaijan dimedan laga.
Drone apakah itu?
Simak videonya berikut ini.
+++++
Mengutip dari postingan Twitter @BabakTaghvaee1 pada 30 September 2020, terlihat rekaman video dari drone kamikaze milik AD Azerbaijan menyerang tank kelas berat MBT T-72A buatan Rusia yang dioperasikan AD Armenia. Sebagai informasi, Armenia mendapat dukungan dari Rusia, sebaliknya Azerbaijan mendapat dukungan dari Turki.

Disebutkan pada pertempuran yang berlangsung 29 September lalu, ada empat unit MBT T-72A yang berhasil dihancurkan oleh drone kamikaze. Nah, yang menjadi pertanyaan, drone kamikaze dari jenis apakah yang mampu merontokkan keperkasaan MBT?

Dari laporan beberapa media internasional, rupanya sang algojo MBT Armenia adalah Harpy, yaitu jenis drone kamikaze produksi Israel Aerospace Industries (IAI). Sejauh ini tak ada catatan, bahwa Azerbaijan pernah mengakuisisi Harpy, namun, Turki merupakan pengguna drone ini, selain digunakan juga oleh Korea Selatan, India dan Cina.
Aslinya, oleh IAI, Harpy digadang untuk menyerang instalasi radar dan menekan sistem pertahanan udara lawan. Dalam menjalankan misinya, Harpy membawa hulu ledak high explosive.
Dari spesifikasi, Harpy ditenagai satu unit mesin UEL AR731 Wankel rotary yang punya kekuatan 38 hp. Harpy dapat melaju dengan kecepatan 185 km per jam dan jarak jelajah 500 km. Punya panjang 2,7 meter dan lebar bentang sayap 2,1 meter, Harpy dapat membawa payload berupa hulu ledak high explosive seberat 32 kg.

Ada kisah yang menarik dari Harpy, rupanya gegara penjualan Harpy ke Cina, pernah membuat hubungan AS dan Israel renggang. Persisnya pada tahun 1994, Israel menjual paket Harpy seharga US$55 juta ke Cina. Dan pada tahun 2004, sejumlah Harpy akan mendapatkan upgrade kemampuan di Israel.
Nah, dari situlah kemudian Washington memprotes Tel Aviv, pasalnya ada potensi Harpy akan digunakan oleh Cina untuk menyerang Taiwan dan pasukan AS di Pasifik. Sementara itu, Israel rupanya menolak permintaan AS untuk menghentikan kontrak upgrade dan akuisisi Harpy untuk Cina.

https://www.indomiliter.com/inilah-h...us-azerbaijan/

+++++
Hem gimana koment agan2 ?
Yg ane heran.kenapa israel malah bantu azerbaijan vs armenia ya?
Apakah ada faktor lain selain banyaknya duit azer yg digunakan tuk beli alutsista zrael? Tlong penjelasannya ya suhu2 disni..
Diubah oleh KS06 27-10-2020 03:22
petani.syusyu
gigbuupz
gigbuupz dan petani.syusyu memberi reputasi
2
3.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.