• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!


[ HT# 650 ]

Belum lama tersiar kabar sebuah video yang memperlihatkan sekelompok pria yang mengaku dari pihak leasing mencoba memaksa memberhentikan sebuah motor yang tengah melaju, apesnya para pria yang mengaku dari phak leasing alias deb collector ini salah target karena pengendara yang diberhentikan tersebut ternyata seorang anggota TNI AD.


Awalnya, sekelompok pria yang mengaku dari pihak leasing coba memberhentikan paksa pengendara motor karena menganggap si pengadara ini menunggak cicilan motor yang di kendarainya. TAPI, yang bikin tambah gregetan anggota TNI ini karena motor dia dapat bukan dari hasil kredit, tapi hadiah langsung dari Panglima TNI kesatuannya.




Masih dengan sikap tenang dan berwibawa sang anggota TNI ini pun menunjukkan surat-surat lengkap seperti STNK dan BPKB asli sebagai bukti kepemilikan yang sah. Anggota TNI ini pun mengaku kalau dia adalah tentara yang mendapat hadiah motor tersebut, terkejut para deb collector ini langsung senyum kecut, seperti mati kering di tempat.


Bukannya malah bersikap sopan dan menjauh para deb collector ini malah senyum-senyum dan bersikap seperti tidak menghargai. Anggota TNI yang tadinya masih sabar lama-lama merasa dirinya di permainkan dan di permalukan di tempat umum, lalu anggota TNI itupun langsung memberikan pelajaran kepada para deb collector tersebut yakni menyuruh mereka melakukan push up sebanyak 30 kali!


https://www.instagram.com/tv/CGo0Edg..._web_copy_link

Dalam cuplikan video anggota TNI berkata: "Kalian di situ buka helmmu, turun kalian semua kita push up, daripada saya mainkan keras-kerasan disini," 




"Saya dari Angkatan Darat ya, kalian mau ngapain di pinggir jalan? Ini motor saya motor hadiah, ada enggak surat tugas kalian mana surat tugasnya?,"


"Kalian darimana? Ini harga diri saya disini dikira saya punya tunggakan sementara ini motor hadiah, ini motor cash ini," 


"Kalau mau menarik bukan di jalan seperti ini, .." tambahnya.


Dalam rekaman yang dilakukan oleh anggota TNI ini mengatakan kalau ada segerombolan mengaku dari pihak leasing ingin menarik motornya, padahal motornya di dapat dari hadiah dari panglima TNI, bukan hasil kredit.


Seperti kejadian yang sudah-sudah dan seperti tidak pernah kapok para deb collector seringkali berlaku seenak jidatnya, menghentikan kendaraan seseorang, main paksa, bahkan sampai ada korban jiwa. Yang mengherankan juga pihak leasing sampai sekarang ini pun seperti tutup mata, tutup telinga. 


Mau sampai kapan cara-cara primitif ini akan terus berjalan? Terlebih disituasi pandemi sekarang ini, semua orang sedang prihatin karena situasi ekonomi yang sedang tidak berpihak terutama para kaum kecil. Semoga kejadian di atas bisa jadi pelajaran kita semua.


Sumur. Instagram/@ndorobeii 


Img.abc net






Copyright © 2016 - 2020 iskrim


All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS 
Diubah oleh iskrim 31-10-2020 12:36
nohopemiracle
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
14.9K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.